Priyanka Chopra & Nick Jonas Gelar Ritual Puja untuk Pre-Wedding

29 November 2018 15:11 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: Instagram @priyankachopra)
zoom-in-whitePerbesar
Pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: Instagram @priyankachopra)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hari pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas semakin dekat. Baru-baru ini kedua pasangan yang telah bertunangan sejak Juni lalu baru saja menggelar acara 'pre-wedding' berupa serangkaian upacara adat di kediaman Chopra di Juhu, Mumbai, Rabu (28/11).
ADVERTISEMENT
Pernikahan yang akan dihelat awal Desember tersebut digelar dengan adat India. Oleh karena itu sepasang kekasih ini pun harus melakukan serangkaian upacara adat negara tersebut sebelum melangsungkan pernikahan.
'Pre-wedding' yang baru saja mereka gelar adalah Upacara Puja. Prosesi adat yang dihadiri keluarga dekat calon pengantin ini adalah serangkaian ritual memohon doa sebelum menikah agar pernikahan lancar dan tidak mengalami hambatan.
Pada umumnya pernikahan adat India dimulai dengan prosesi ini. Selepas ritual puja, akan dilanjutkan dengan ritual Mehendi yakni menghias tangan pengantin perempuan dengan pacar yang rumit. Kemudian dilanjut dengan Sangeet yakni pesta perayaan yang dimeriahkan dengan tarian, yanyian, dan musik menjelang pernikahan. Kedua ritual ini akan dilakukan di Umaid Bhawan Palace, tempat pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
ADVERTISEMENT
Dalam ritual adat puja, Priyanka Chopra tampil mengenakan kurta berwarna light blue rancangan Manish Malhotra. Kurta tersebut dilengkapi dengan sulaman bunga yang rumit, sheer dan tasel dengan detail dupatta. Tak ketinggalan aksesori anting rancangan Mahesh Notandass menghiasi telinganya dan sepasang kacamata menyempurnakan tampilannya Chopra.
Sedangkan Nick mengenakan kurta berwarna merah muda yang dipadukan piama berwarna gading rancangan Manish Malhotra.
Ritual ini dihadiri oleh anggota keluarga Chopra dan Jonas, termasuk sepupu Chopra Parineeti Chopra, saudara laki-laki Nick, Joe Jonas, yang hadir bersama tunangannya Sophie Turner, bersama dengan teman-teman dekat lainnya.
Di sisi lain, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Priyanka dan Nick menjelang hari pernikahan mereka. Bahkan pasangan selebriti ini dikabarkan menggelontorkan biaya yang tak sedikit untuk menggelar pesta pernikahan impian tersebut.
ADVERTISEMENT
Biaya yang dikeluarkan Priyanka Chopra dan Nick Jonas untuk menyewa venue dan catering cukup besar. Menurut Bollywoodlife, diperkirakan total biayanya mencapai sekitar Rp 8 miliar.
Selan itu menurut Daily News upacara pernikahan mereka akan digelar secara Kristen dan upacara Hindu yang akan berlangsung secara bergantian pada 2 Desember mendatang.