Kini Hadir Buah Nanas yang Dikreasikan sebagai Pohon Natal

13 November 2017 8:53 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pohon 'Natal' Nanas (Foto: Ig/hotdamnem/vanessajanebrowne)
zoom-in-whitePerbesar
Pohon 'Natal' Nanas (Foto: Ig/hotdamnem/vanessajanebrowne)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hari raya Natal identik dengan pohon Natal. Pohon cemara yang menjadi simbolis umat kristiani itu memang selalu menghiasi setiap perayaan Natal di seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Meski menjadi sebuah simbol, namun tak sedikit dari mereka yang rela tak menghadirkan pohon Natal saat hari kelahiran Yesus Kristus tiba. Harga pohon Natal yang terbilang cukup mahal menjadi salah satu alasannya.
Namun, bagi kamu yang tetap ingin membuat suasana hari Natal tetap meriah, kamu bisa menggunakan alternatif lain untuk menggantikan pohon natal, misalnya dengan buah nanas. Buah tropikal yang satu ini ternyata sudah dijadikan sebagai pengganti pohon Natal sejak tahun 2015 silam.
Dilansir Metro, buah nanas dianggap sebagai pengganti pohon Natal yang ideal karena memiliki ukuran dan bentuk yang unik, sehingga mampu menyaingi pohon cemara tersebut. Harga yang jauh lebih murah juga diyakini sebagai alasannya.
Pineapple Tree adalah sebutan bagi 'pohon Natal' ini. Mirip dengan aslinya, pohon nanas ini juga dihiasi dengan berbagai pernak-pernik khas Natal.
ADVERTISEMENT
Mulai dari lilitan lampu, lonceng, bahkan hiasan bintang yang biasa diletakkan di bagian puncak pohon Natal juga disematkan di sini. Tak lupa, berbagai kado menarik yang dibungkus dengan kertas warna-warni yang mengkilap juga turut dihadikan untuk menambah kemeriahan perayaan Natal bersama keluarga.
Uniknya, tak hanya satu buah nanas saja yang bisa kamu gunakan, tapi dua atau tiga buah nanas bisa kamu susun layaknya pohon Natal sungguhan.
Bagi kamu yang masih belum sempat membeli pohon Natal, mungkin pohon nanas ini bisa menjadi inspirasi kamu dan keluarga dalam menyambut Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang. Tertarik mencoba?