Influencer Tara Amelz 'Mama of Snow' Akan Berhenti Gunakan Instagram

11 Desember 2018 16:40 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tara Amelz 'Mama of Snow'. (Foto: Instagram @mamaofsnow)
zoom-in-whitePerbesar
Tara Amelz 'Mama of Snow'. (Foto: Instagram @mamaofsnow)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Influencer terkenal Cinta Ruhama, yang akrab disapa Tara Amelz, atau dikenal juga dengan Mama of Snow, baru saja mengumumkan bahwa ia akan berhenti menggunakan Instagram dalam beberapa waktu ke depan.
ADVERTISEMENT
Sebagai lifestyle influencer, Tara kerap membagikan tampilan makeup dan review produk di Instagram dan blog resminya. Terkadang, ia pun membagikan tampilan fashion dan foto-fotonya jika sedang traveling. Ibu satu anak ini sering dijumpai di berbagai acara peluncuran produk brand papan atas.
Tara yang baru saja memotong pendek rambutnya pada November lalu ini juga memiliki banyak penggemar setia yang selalu menantikan unggahan blog dan Instagramnya. Sehingga, kabar ia memutuskan untuk ‘signing out’ dari Instagram langsung ramai diperbincangkan dalam dunia beauty influencer Tanah Air.
Keputusan tersebut ia sampaikan lewat blog resminya cintaruhamaamelz.online pada Senin (10/12) lalu. Tara menuliskan:
“I’m signing out of Instagram. Saya masih akan kalian temui di Instagram dalam beberapa periode karena sudah berkomitmen dengan beberapa kontrak kerja. Namun, setelah komitmen-komitmen saya selesai, saya dan Mono menggunakan seluruh waktu kami berdua 24/7 untuk quality time berdua dan juga mencurahkan seluruh energi dan perhatian kami fokus hanya untuk Summer Snow Jones, putri kami tercinta.”
ADVERTISEMENT
Pengumuman ini sebelumnya ia sampaikan melalui akun instagramnya, yang kemudian ia hapus. Keputusannya untuk berhenti bermain Instagram juga disampaikan pada waktu bersamaan ketika ia mengunggah beberapa postingan yang menceritakan kejadian pemerkosaan yang ia alami satu tahun silam.
Menurut tulisan dari Tara sendiri, pemerkosaan tersebut terjadi di klub malam Jakarta setelah ia menghadiri acara peluncuran produk sebuah brand. Meski sudah terjadi setahun yang lalu, kini Tara dan sang suami, Mono, sedang dalam proses mencari keadilan atas apa yang menimpa Tara dengan melaporkannya ke Polda Metro Jaya.
Tara juga mengungkapkan rasa kecewa dan kesedihan mendalamnya dan berharap bahwa netizen dapat dengan bijak menyerap informasi yang kini tengah beredar luas. Untuk cerita lebih lengkap dan klarifikasi kebenarannya, Anda bisa mengunjungi blog pribadi Tara.
ADVERTISEMENT