Hebohnya Segudang Persiapan di Balik Panggung VS Show 2017

23 November 2017 10:31 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Victoria's Secret  (Foto: Instagram/@victoriassecret)
zoom-in-whitePerbesar
Victoria's Secret (Foto: Instagram/@victoriassecret)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Victoria’s Secret Fashion Show 2017 baru saja selesai digelar di Shanghai, China (21/11). Namun pagelaran lingerie paling bergengsi di dunia ini masih menyisakan euforia mendalam di hati penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Secara keseluruhan, ada 55 model yang melenggang di panggung VS Show 2017. 13 di antaranya merupakan VS Angels yang sudah jadi bagian dari keluarga VS.
Antara lain Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Candice Swanepoel, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Lily Aldridge, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell, dan Taylor Hill.
Sayangnya, VS Show 2017 merupakan panggung terakhir bagi Alessandra Ambrosio yang mengaku ingin pensiun dari panggung megah ini. Alasannya, Alessandra ingin fokus merawat kedua anaknya dan mengembangkan bisnis bikininya. So sad!
Meski demikian, kamu tak perlu sedih karena Candice Swanepoel sudah kembali ke panggung VS Show 2017. Keanggunan dan keseksian tubuhnya sama sekali tak berubah pasca melahirkan anak pertamanya. Banyak orang sukses dibuat terpana oleh pesonanya pada Senin (21/11) malam.
Model Victoria Secret tanpa makeup  (Foto: Instagram/@victoriassecret)
zoom-in-whitePerbesar
Model Victoria Secret tanpa makeup (Foto: Instagram/@victoriassecret)
Tampil sempurna di panggung runway, tahukah kamu bahwa sejatinya ada ratusan tangan ‘tak terlihat’ yang bertugas untuk memastikan setiap angel tampil mempesona?
ADVERTISEMENT
Mulai dari memilih lingerie sesuai kepribadian para angels, merias wajah, menata rambut, melakukan ‘body makeup’, hingga memakaikan lingerie. Para angels sungguh didandani dan diperlakukan bak boneka, alias terima beres.
Setiap VS Angel yang berjalan di runway memiliki satu persamaan: wajah flawless dan makeup yang super natural.
Meski nampak simpel, untuk mendapatkan tampilan makeup seperti itu tak mudah, lho. Sebelum tampil di atas panggung, para model mulai berdandan lima jam sebelumnya.
Agar maksimal dan selesai tepat waktu, VS menyediakan 32 makeup artist, 27 hairstylist, dan 11 manicurist untuk mendandani 55 model. Seluruhnya harus bekerja cekatan dengan profesionalitas tinggi.
Namun, tugas beauty team VS Show 2017 tak terhenti pada makeup wajah dan rambut saja, lho. Ada tim khusus yang bekerja mendandani tubuh VS Angels.
Victoria's secret angels  (Foto: Instagram/@hotladiesfan - insta)
zoom-in-whitePerbesar
Victoria's secret angels (Foto: Instagram/@hotladiesfan - insta)
Paha, perut, lengan, bokong, dan dada diberi lotion, body oil, bronzer, dan shading agar nampak glowing dan seksi. Lihat saja betapa mempesonanya tubuh Candice Swanepoel dan Adriana Lima. Untuk bisa mendapatkan kulit eksotis dan flawless, tentunya membutuhkan usaha ekstra, bukan?
ADVERTISEMENT
Selain body makeup, juga ada tim khusus yang bertugas mempersiapkan dan memakaikan lingerie bagi VS Angels. Di backstage, ada satu tempat khusus yang difungsikan sebagai changing room. Di sana, para angels tinggal berdiri diam bak boneka sembari dipakaikan kostum VS dan sayap yang sudah dipilihkan untuk mereka.
Mengenakan lingerie seksi, para angels diberi ‘perlindungan’ ekstra dari tim VS. Setiap model dipakaikan thong berwarna nude untuk menghindari kejadian tak diinginkan, seperti over exposure saat melenggang di atas panggung.
Juga ada tim khusus yang menempelkan fashion tape atau doubletip untuk menjaga lingerie tak bergeser dan tetap pada tempatnya. Sungguh detail, bukan?
Meski dimanjakan oleh kesigapan tim VS, nyatanya para model juga melakukan sederet persiapan ketat. Seperti mulai diet dan rutin berolahraga sejak H-14 alias dua minggu sebelumnya. Mereka diwajibkan mengurangi karbohidrat dan hanya mengonsumsi makanan sehat. Seperti salad, buah, dan ikan.
ADVERTISEMENT
Selain itu, para model juga diwajibkan berlatih mengenakan sepatu yang akan dikenakan pada peragaan VS Show 2017. Saat rehearshal, para angels akan mengenakan stiletto hampir seharian untuk membuat kaki mereka terbiasa.
Selain itu, Victoria’s Secret Fashion Show 2017 juga menjadi pagelaran paling beragam dibanding sebelumnya. Seluruh model yang tampil berasal dari 20 negara berbeda. Mulai dari Inggris, Brazil, China, Sudan, dan masih banyak lagi.
Tertarik untuk bergabung dalam keluarga besar Victoria’s Secret Angels?