Aksi Menggemaskan North West Sebagai Model di Usia Lima Tahun

24 September 2018 16:36 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
North West jadi model L.O.L Suprise (Foto: Dok. Call Me Mumsy & Fashion Reposted)
zoom-in-whitePerbesar
North West jadi model L.O.L Suprise (Foto: Dok. Call Me Mumsy & Fashion Reposted)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
North West memulai debut pertamanya sebagai model di panggung L.O.L. Surprise Fashion Show di Palisades Park, California.
ADVERTISEMENT
Putri sulung Kanye West dan Kim Kardashian ini melenggang luwes mengenakan setelan jaket dan rok merah berbahan glossy. Rambut keritingnya dicepol tinggi ke atas, dilengkapi kacamata hitam.
Bibir mungilnya dipercantik dengan lipstik merah yang senada dengan outfitnya. Sedangkan tangan kirinya menenteng tas Cult Gaia Ark warna hitam.
Balita berusia lima tahun ini memang didandani khusus agar terlihat mirip boneka L.O.L sungguhan. North memerankan karakter Thrilla yang bergaya pop ala Michael Jackson. Tampak chic sekaligus menggemaskan!
Kim Kardashian pun terlihat begitu bangga dan bersemangat soal catwalk perdana North West.
"North sangat terobsesi dengan boneka L.O.L. Surprise. Jadi ketika kami tahu akan ada L.O.L Bigger Surprise Fashion Show, dia sangat ingin terlibat. Dia senang bergaya seperti karakter favoritnya, jadi ini sangat menyenangkan untuknya untuk jadi boneka L.O.L sungguhan di dunia nyata," ujar Kim penuh rasa bangga kepada Harpers Bazaar.
ADVERTISEMENT
Kim pun mengunggah momen ini dalam akun Snapchatnya. North terlihat begitu gembira melenggang dan bermain bersama anak-anak lainnya.