7 High Heels Populer yang Digemari Para Fashionista

5 April 2019 19:34 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
High Heels Populer yang Digemari Pecinta Mode Foto: Valentino dan Yves Saint Laurent
zoom-in-whitePerbesar
High Heels Populer yang Digemari Pecinta Mode Foto: Valentino dan Yves Saint Laurent
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
High heels mungkin bukan jadi alas kaki pilihan setiap perempuan untuk dipakai sehari-hari. Namun, tak dapat dipungkiri, setiap perempuan pasti setidaknya punya sepasang sepatu high heels untuk dikenakan pada acara-acara tertentu.
Layaknya dunia mode dengan trend yang silih berganti, high heels pun jadi salah satu item wajib yang tak pernah terlewatkan. Tak heran, seiring dengan berkembangnya trend, beberapa high heels pun jadi populer. Berikut kumparan hadirkan tujuh model high heels yang jadi incaran pencinta mode. Apa saja?
1. Saint Laurent Opyum Pumps
Rp 14 juta
Saint Laurent Opyum Pumps Foto: Yves Saint Laurent
Bentuknya yang unik dan original, membuat high heels ini jadi sepatu ikonis milik rumah mode Yves Saint Laurent. Tak seperti bentuk heels pada umumnya, Saint Laurent Opyum Pumps mempunyai bentuk dari logo YSL itu sendiri. Membuat siapa saja langsung mengenali bahwa sepatu yang dikenakan berasal dari rumah mode papan atas Yves Saint Laurent.
ADVERTISEMENT
2. Christian Louboutin So Kate
Rp 11 juta
Christian Louboutin So Kate Foto: Christian Louboutin
High heels tinggi dari Christian Louboutin dengan model So Kate ini jadi salah satu model high heels paling ikonis milik desainer Christian Louboutin. Fitur paling terkenal dari So Kate adalah bagian alas sepatu yang berwarna merah darah. Warna merahnya yang ikonis tersebut dianggap jadi penentu 'status sosial' bagi siapa pun yang memakainya. High heels ini juga memiliki bentuk yang timeless dan elegan.
3. Valentino Rockstud Pump
Rp 15 juta
Valentino Rockstud Foto: Valentino
Dirilis sejak 2010 lalu, high heels Valentino Rockstud ini tetap jadi model paling populer dari Valentino hingga hari ini, termasuk di Indonesia. Bentuknya yang khas dengan detail lancip 'rock-n-roll' membuat siapa saja hafal bahwa heels tersebut berasal dari rumah mode Valentino.
ADVERTISEMENT
4. Saint Laurent Tribute Sandals
Rp 13 juta
Saint Laurent Tribute Sandals Foto: Yves Saint Laurent
Satu lagi sepatu populer dari rumah mode Yves Saint Laurent, yakni Saint Laurent Tribute Sandals. High heels ini disebut-sebut sebagai 'must have item for every Hollywood celebrity', atau item wajib bagi para aktris Hollywood. Bentuknya yang khas dengan pola di bagian depan, menyuguhkan siluet seksi bagi perempuan yang memakainya. Tampak feminin, namun klasik yang tak akan lekang oleh waktu.
5. Manolo Blahnik Hangisi Pumps
Rp 14 juta
Manolo Blahnik Hangisi Pumps Foto: Manolo Blahnik
High heels Manolo Blahnik Hangisi Pump ini jadi populer berkat serial televisi Sex and the City. Salah satu pemeran utamanya, Carrie Bradshaw, diceritakan sebagai penggemar berat heels dari desainer papan atas tersebut. Dilapisi material satin dengan perhiasan berbentuk kotak di bagian depannya, menjadi ciri khas dari high heels Manolo Blahnik ini.
ADVERTISEMENT
6. Aquazzura Deneuve Black Bow Pointy Toe Pump
Rp 11 juta
Aquazzura Deneuve Black Bow Pointy Toe Pump Foto: Aquazzura
Jika Anda penggemar berat Meghan Markle, sepatu dari brand Aquazzura ini tentu bukan lagi jadi pemandangan yang asing bagi Anda. Ya, sang Duchess of Sussex memiliki banyak koleksi high heels dari Aquazzura.
Berbagai kunjungan resminya, seringkali terlihat mengenakan heels dari rumah mode asal Italia tersebut. Maka tak heran, dikenal memiliki 'Meghan Markle Effect', high heels dari Aquazzura pun mendadak populer berkat Meghan Markle.
7. Jimmy Choo Anouk Pump
Rp 10 juta
Jimmy Choo Anouk Pump Foto: Jimmy Choo
Rasanya tak lengkap jika menulis sepatu high heels populer tanpa melibatkan koleksi dari Jimmy Choo, terutama pada model terkenalnya Anouk Pump. High heels tinggi ini memberikan siluet yang elegan dengan proporsi yang sempurna. Tak heran, Jimmy Choo Anouk Pump jadi high heels favorit para pecinta sepatu.
ADVERTISEMENT