Pulih dari Cedera, Siti Fadia Siap Unjuk Gigi di Indonesia Masters

23 Januari 2023 17:42 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Foto: PBSI
zoom-in-whitePerbesar
Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Foto: PBSI
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Siti Fadia dipastikan akan berlaga di Indonesia Masters 2023. Pebulu tangkis ganda putri Indonesia itu siap comeback unjuk gigi setelah sempat harus berkutat dengan cedera.
ADVERTISEMENT
Berpasangan dengan Apriyani Rahayu, Siti Fadia mengalami cedera saat bertanding melawan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, di Malaysia Open 2023 beberapa waktu lalu. Alhasil, Apriyani/Siti kalah retired.
Kembalinya Siti dikonfirmasi oleh Sekjen PBSI, Fadil Imran. Ia mengatakan hal ini dalam konferensi pers jelang Indonesia Masters 2023, Senin (23/1).
Alhamdulillah, pasangan Apriyani/Siti Fadia, berdasarkan keterangan dokter, sudah bisa bertanding di Indonesia Masters,” kata Fadil kepada wartawan.
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia, di perempat final Malaysia Open 2023, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (13/1). Foto: PBSI
“Doakan mereka berdua, ganda putri kita ini, bisa terus untuk memperbaiki performanya di tahun 2023,” lanjutnya.
Fadil Imran juga memastikan bahwa PBSI sudah siap untuk menggelar Indonesia Masters. Ia berharap kompetisi kelas super 500 itu berjalan dengan lancar.
“Kami siap menyambut para pebulu tangkis untuk berkompetisi di Indonesia Masters 2023. Kami juga senang dapat memberikan suguhan yang seru dan menarik lewat pertandingan-pertandingan kelas dunia di awal tahun,” ujarnya.
Konferensi pers jelang Indonesia Masters 2023 pada Senin, 23 Januari 2023. Foto: Soni Insan Bagus L/kumparan
“Semoga ini jadi kesan yang manis bagi pencinta bulu tangkis yang akan menyaksikan,” tambahnya.
ADVERTISEMENT
Adapun Indonesia Masters 2023 akan digelar pada 24 hingga 29 Januari. Istora Senayan, Jakarta, akan menjadi venue perhelatan ini.