Conor McGregor Kasih Sergio Ramos Tiket UFC 264, Bagaimana Responsnya?

10 Juli 2021 5:31 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Conor McGregor. Foto: Instagram/@thenotoriousmma
zoom-in-whitePerbesar
Conor McGregor. Foto: Instagram/@thenotoriousmma
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Conor McGregor mengakui bahwa dia telah mengirim tiket pertarungan dirinya kontra Dustin Poirier di UFC 264 untuk Sergio Ramos. Namun, eks kapten Real Madrid itu tak bisa datang untuk menontonnya langsung.
ADVERTISEMENT
McGregor akan melakoni pertarungan ketiganya melawan Poirier di UFC. Duel tersebut akan dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat.
McGregor secara spesial memberi tiket pertarungan kepada Ramos, sosok pesepak bola yang disebutnya sebagai temannya itu. Akan tetapi, bek yang telah mengoleksi banyak kartu kuning itu mengatakan tidak bisa hadir.
"Kami benar-benar memberinya tiket (UFC 264). Dia mengirimi saya pesan hari ini bahwa dia mesti menandatangani kontrak dengan klub baru dan dia tidak akan bisa datang. Dia pikir, dia punya lebih banyak waktu. Dia punya tiketnya," katanya di kanal YouTube UFC pada Jumat (9/7).
Sergio Ramos resmi jadi pemain PSG. Foto: Sumber: en.psg.fr
Lucunya, Conor McGregor tidak tahu klub baru yang menjadi persinggahan karier Sergio Ramos. Bek Spanyol tersebut dikontrak hingga 2023 oleh klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), tetapi The Notorious tidak tahu soal itu.
ADVERTISEMENT
"Untuk siapa dia menandatangani kontrak? Menandatangani untuk sesuatu yang baru atau apa?" kata McGregor.
McGregor dan Dustin Poirier akan bertarung untuk kali ketiga di UFC. Pada pertarungan pertama yang terjadi di September 2014, si petarung Irlandia mampu mengalahkan The Diamond dengan kemenangan KO di ronde pertama.
McGregor kembali berhadapan dengan Poirier di UFC 257 pada akhir Januari 2021. Kala itu, Poirier menang KO di ronde kedua. Si petarung Irlandia pulang dengan kaki pincang setelahnya. Kini, McGregor tampak siap membalas kekalahan.
***