Velg Aftermarket Bikin Ganteng Xpander & Ertiga di GIIAS, Harga Rp 5 Jutaan

19 November 2021 8:46 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Booth aksesoris velg di GIIAS 2021. Foto: Sena Pratama/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Booth aksesoris velg di GIIAS 2021. Foto: Sena Pratama/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jika Anda berminat untuk mencari referensi aksesoris kaki-kaki untuk mobil Xpander atau Ertiga, tidak ada salahnya jika melihat-lihat produk yang ditawarkan oleh Mega Arvia Utama (MAU), distributor berbagai merk ban dan velg untuk kendaraan roda empat.
ADVERTISEMENT
Anda dapat menyambangi booth MAU di Hall 7 PF12 ICE BSD, ada banyak pilihan velg mulai dari merk, ukuran, dan model desain velg yang tersedia.
Artikel kali ini, kumparan akan coba merangkum referensi model velg yang mungkin cocok untuk Anda pemilik Xpander atau Ertiga.
Setidaknya ada empat pilihan model desain velg yang ditawarkan oleh MAU, semuanya berukuran 17 inci dan harga per-setnya sama untuk setiap modelnya dan ada potongan Rp 1 juta untuk setiap pembelian di GIIAS 2021.
“Kami lagi ada promo diskon sejuta selama di GIIAS, jadi semua model velg untuk Xpander atau Ertiga dengan merk GIO bisa ditebus sekitar Rp 5,5 juta untuk empat pieces,” kata tenaga penjual MAU Yadi.
ADVERTISEMENT
Nah, apa saja pilihan model velg variasi tersebut? Cek selengkapnya di bawah ini.

GIO AMSTRONG

Pertama ada model AMSTRONG, velg palang enam dengan warna silver single tone berukuran 17 inci 5 x 114.
GIO AMSTRONG. Foto: Sena Pratama/kumparan

GIO Z-235

Selanjutnya ada model Z-235 yang pakai desain palang lima dengan motif akar serta warna dual-tone hitam dan silver berukuran 17 inci 5 x 114.
GIO Z-235. Foto: Sena Pratama/kumparan

GIO STOKE

Kemudian model STOKE menggunakan desain palang lima dan motif akar tegak lurus berwarna silver single-tone berukuran 17 inci 5 x 114.
GIO STOKE. Foto: Sena Pratama/kumparan

GIO MEADOWS

Varian MEADOWS tampil dengan desain karakter racing yang kuat, hal tersebut terlihat dari penggunaan lis merah di sekeliling lingkar terluar dari bagian velg tersebut.
Serta terdapat tulisan GIO Racing yang nemplok pada salah satu palangnya, sama seperti dua model sebelumnya. MEADOWS ini memiliki ukuran velg sebesar 17 inci dan 5 x 114.
GIO MEADOWS. Foto: Sena Pratama/kumparan
Nah itu tadi sedikit referensi variasi model velg yang sekiranya dapat menjadi sumber informasi untuk modifikasi Xpander atau Ertiga kesayangan Anda.
ADVERTISEMENT