Setelah Corolla Cross dan Yaris, Ini Mobil Baru Toyota yang Meluncur Tahun Ini

11 September 2020 15:14 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Deretan mobil hybrid Toyota Indonesia. Foto: dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Deretan mobil hybrid Toyota Indonesia. Foto: dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan Toyota Yaris facelift yang baru saja diluncurkan pada Selasa (8/9/2020), bukanlah produk terakhir yang akan mereka luncurkan pada tahun 2020 ini.
ADVERTISEMENT
Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan masih akan ada produk baru lainnya yang akan meluncur hingga akhir tahun.
Meskipun telah memastikan akan ada produk baru lagi yang diluncurkan, sayangnya Anton enggan membeberkan lebih detail terkait produk apa yang akan diperkenalkan tersebut.
"Terkait produknya seperti apa atau kapan peluncurannya, saya belum bisa berkomentar dulu," jawab Anton.

Toyota Fortuner baru?

Toyota Fortuner Legender. Foto: dok. Toyota
Dari berbagai kemungkinan produk yang akan diluncurkan oleh Toyota, nama Fortuner menjadi salah satu produk yang paling kuat dirumorkan akan diluncurkan dalam waktu dekat.
Menguatnya rumor tersebut juga diperkuat oleh bocoran informasi dari salah seorang tenaga penjual Toyota di wilayah Jakarta Barat kepada kumparan beberapa waktu lalu.
"Estimasi di Oktober atau November infonya," ujarnya.
Toyota Fortuner Facelift. Foto: dok. Toyota
Toyota Fortuner sendiri sebelumnya telah meluncur terlebih dahulu untuk pasar Asia Tenggara di negeri Gajah Putih, Thailand. Di sana, Toyota Fortuner hadir dalam dua varian, yakni Fortuner biasa dan Fortuner Legender.
ADVERTISEMENT
Lantas, akankah Toyota Fortuner benar jadi produk ke-10 yang akan diluncurkan Toyota dalam waktu dekat atau justru produk baru Toyota lainnya? Menarik untuk dinantikan.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)