Selalu Update Informasi Otomotif Bersama kumparanPLAY

20 Januari 2023 20:03 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Stay update bersama kumparanPlay. Foto: kumparan.
zoom-in-whitePerbesar
Stay update bersama kumparanPlay. Foto: kumparan.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bro sis, ketinggalan informasi yang happening banget di dunia otomotif dan enggak bisa nimbrung sama obrolan di tongkrongan tentunya bikin sebel. Apalagi, kalau enggak nyambung karena kudet, bisa-bisa kamu dianggap enggak asik orangnya.
ADVERTISEMENT
Enggak usah sedih, kumparan jamin kamu bisa tetap stay update. Sekarang, kamu bisa dapetin informasi otomotif terupdate kesukaanmu di kumparanPLAY.
Kamu pengen tahu banget tentang isu otomotif apa sih yang lagi kekinian? Tenang, kami selalu stay update buat kamu dengan menghadirkan penjelasan langsung dari ahlinya.
Atau kamu lagi butuh tips otomotif buat ngejaga mobil atau motor kamu selalu on terus? kumparanPLAY siap memberikan referensi terbaru buat kalian dan ngebantu kalian ngasih jawaban kalau tunggangan kalian ada masalah.
Stay update bersama kumparanPlay. Foto: kumparan.
Apalagi tips berkendara yang tertib, aman dan selamat di jalan raya. Itu sih kami selalu update biar kamu enggak kelihatan norak atau ugal-ugalan dan enggak dimarahi orang ketika di jalan raya.
Mau tetep kece pakai mobil atau motor baru? Tenang, kami selalu hadir di semua event besar peluncuran produk baru dan menjadi mata kalian. Kamu enggak bakalan keliatan keki deh sama teman atau keluarga pas ke diler mau beli kendaraan baru.
ADVERTISEMENT
Penasaran sama trivia atau hal unik di dunia otomotif? Itu sih kami siap selalu buat stay update dan ngasih penjelasan buat kamu biar tongkrongan makin asyik.
Stay update bersama kumparanPlay. Foto: kumparan.
Ada mitos-mitos otomotif yang bro sis bingung benar atau enggaknya? Jangan ragu, jangan bimbang kumparanPLAY bakal ngasih jawaban faktanya dari ahli buat kamu.
Semuanya, kami hadirkan lewat berbagai konten yang bisa kamu akses di gadget kesayangan. Selalu update informasinya di Instagram dan TikTok @kumparanplay ya!