Mitsubishi Pajero Sport Didiskon hingga Rp 40 Juta, Minat?

3 Juni 2020 8:17 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Mitsubishi Pajero Sport Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Mitsubishi Pajero Sport Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
ADVERTISEMENT
Penjualan mobil mengalami penurunan drastis di tengah pandemi virus corona. Menyiasati itu, salah satu diler Mitsubishi di bilangan Jakarta Barat beri diskon Rp 40 juta untuk pembelian SUV ladder frame, Pajero Sport.
ADVERTISEMENT
"Pembelian berlaku untuk wilayah Jabodetabek. Diskon Rp 40 juta itu khusus untuk Pajero Sport Dakar VIN 2019," kata Ardiaz tenaga penjual Mitsubishi kepada kumparan, Selasa malam (2/6).
IIMS 2019, Mitsubishi Pajero Sport Foto: dok. Muhammad Ikbal/kumparan
Diskon Rp 40 juta tersebut, lanjut dia berlaku untuk pembelian secara kredit. Jika konsumen ingin membeli secara tunai potongan harganya menjadi Rp 35 juta.
"Uang mukanya minimal 30 persen dan kita ada promo bunga 0 persen untuk cicilannya," lanjutnya.
Pajero Sport Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Sementara itu, bila tertarik meminang Pajero Sport tipe Exceed dan GLX diler ini memberikan diskon harga hingga Rp 25 sampai 30 juta.
Dari harga OTR yang kumparan dapat dari tenaga penjual tersebut, Mitsubishi Pajero Sport dijual mulai Rp 491,5 sampai Rp 702 juta.
Tak ada unit VIN 2020
Bocoran Pajero Sport terbaru Foto: dok. MMC
Saat menanyakan ketersedian unit Pajero Sport rakitan 2020, tenaga penjual mengatakan untuk saat ini tidak tersedia. Musababnya, pada Agustus mendatang pabrikan akan meluncurkan model baru dari Pajero Sport.
ADVERTISEMENT
"Yang tersedia di diler hanya Pajero VIN 2019. Enggak ada VIN 2020 karena Agustus nanti mau meluncur yang baru seperti di Thailand," jelasnya.
Sebelumnya, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura
juga pernah mengatakan di 2020 ini akan meluncurkan model baru. Tak menutup kemungkinan yang dimaksudnya adalah Pajero Sport Facelift 2020
"Kami memiliki rencana untuk melakukan beberapa perubahan produk, tetapi realisasinya masih dalam studi karena situasi pasar yang tidak pasti saat ini," katanya.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
ADVERTISEMENT