Colt Diesel Terpanjang di Dunia Roadshow di 55 Event Truck Campaign

25 Oktober 2017 16:02 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setiap musisi pasti memiliki mimpi tersendiri dalam karir bermusiknya. Mulai dari menggelar konser tunggal, sampai go international. Mimpi tersebut nyatanya juga dimiliki oleh penyanyi legendaris Indonesia, Virgiawan Listanto, atau yang akrab disapa Iwan Fals.
ADVERTISEMENT
Pelantun Bento ini dikenal dengan berbagai karyanya yang tak lekang dimakan oleh waktu. Ciri khas dalam suaranya pun terus menggema di telinga pendengar hingga saat ini. Maka tak heran, jika Iwan Fals menjadi salah satu penyanyi legendaris yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik.
Bukan Om Iwan namanya kalau enggan berkreasi dalam setiap penampilannya. Bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, mereka berkolaborasi untuk menggelar rangkaian acara Truck Campaign dengan tema "47 Tahun Berkontribusi Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri".
com-Penampilan Iwan Fals (Foto: Mitsubishi)
Truck Campaign ini akan dilaksanakan pada September - November 2017. Sebanyak 55 event akan digelar di total 36 kota.
Uniknya, dalam Truck Campaign ini, KTB dan Iwan Fals berencana menjadikan unit terbaru Colt Diesel terpanjang FE 74 Long, sebagai panggung dimana ia akan melantunkan lagu-lagu hitsnya.Truk Panggung ini nantinya akan diperkenalkan KTB dan Iwan Fals dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Impian Om Iwan untuk tampil di panggung yang sangat unik akhirnya akan segera tercapai. Apalagi dengan dukungan Mitsubishi FUSO, sebuah produk yang memang sudah tak asing lagi dengan kehidupannya. Ya, Om Iwan memang sosok yang dekat dengan si kepala kuning ini. Pasalnya, saat baru merintis karir dulu. Mitsubishi lah yang menjadi kawan perjalanannya untuk manggung ke berbagai daerah.
Lewat acara Truck Campaign tersebut, Om Iwan juga memperkenalkan varian Colt Diesel terbaru, FE 74 Long yang merupakan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang di dunia.
com-Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso (Foto: Mitsubishi)