Wuling Confero S ACT

Cerita Pemilik Wuling Confero Pertama di Cilegon: Konsumen Rasa Sales

22 April 2020 16:53 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
]Wuling Confero S ACT Foto: Resnu Andika/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
]Wuling Confero S ACT Foto: Resnu Andika/kumparan
ADVERTISEMENT
Menjadi salah satu pemakai Wuling Confero pertama di wilayah Cilegon dan sekitarnya pada 2017 lalu, membuat Weneke NS Pantouw menjadi pusat perhatian beberapa orang disana.
ADVERTISEMENT
Sebab, merek Wuling yang berasal dari negeri Tiongkok, membuat beberapa orang terheran-heran, mengapa Weneke cukup 'percaya diri' untuk meminang mobil tersebut dibandingkan mobil lain sekelasnya..
Weneke dengan Wuling Confero kesayangannya. Foto: dok. Weneke
Ya, konsumen rasa sales mungkin jadi kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang dialami oleh Weneke pada 6 bulan pertamanya memakai Wuling Confero di kawasan Cilegon dan sekitarnya.
Tidak hanya tetangga di tempat tinggalnya saja, rekan kerjanya di Krakatau Steel pun rupanya banyak yang penasaran dengan Wuling Confero. Akibat dari banyaknya rekan-rekannya yang penasaran dan tertarik untuk meminang Wuling Confero, dirinya pun berinisiatif untuk merekomendasikan para sales Wuling di wilayah Cilegon untuk membuat lapak atau semacam mini showroom di dekat tempatnya bekerja.
"Ya itu, karena banyaknya yang nanya, akhirnya ya sudahlah saya modalin itu teman-teman sales buat buka semacam showroom gitu lah disana. Harusnya saya dapat duit nih dari Wuling karena akhirnya banyak yang beli Wuling di Cilegon setelah nanya ke saya," ujar Weneke berkelakar.
ADVERTISEMENT
Tidak cukup sampai disitu, Weneke juga menceritakan sebuah pengalaman unik manakala diminta oleh tetangganya untuk mengantar ke acara pernikahan di kawasan Kampung Domba, Pandeglang. Jalur di daerah tersebut yang begitu ekstrim, dengan tanjakan curam dan jalan rusak, rupanya bukan menjadi masalah serius bagi Wuling Confero.
Bahkan, saking tangguh dan nyamannya Wuling Confero tersebut, membuat salah satu rombongan yang ikut mobilnya tersebut langsung kesengsem dengan Wuling Confero.
"Si yang nikah itu besoknya bapak angkatnya yang kebetulan ikut mobil saya akhirnya beli juga wuling confero, saya juga kaget. Kata dia ketagihan pas nyoba naik mobil saya, jadi tertarik beli," cerita Weneke.
Wuling Confero milik Weneke. Foto: dok. Weneke
Dengan berbagai pengalaman dan kisah menariknya sejak awal memakai Wuling Confero, Weneke merasa semakin jatuh hati dengan mobil tersebut. Dirinya juga mengaku beruntung karena telah memilih Wuling Confero sebagai teman berkendaranya sehari-hari.
ADVERTISEMENT
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten