Berita Menarik: Bocoran Toyota Avanza Veloz GR Limited; Mobil Militer Pindad MV2

3 Agustus 2021 19:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tampilan depan Toyota New Avanza Veloz dalam Launching New Avanza and New Veloz di Fairmont Hotel  Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Tampilan depan Toyota New Avanza Veloz dalam Launching New Avanza and New Veloz di Fairmont Hotel Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Artikel yang mengulas soal bocoran Toyota Avanza Veloz baru dengan balutan trim GR Limited menjadi berita menarik kumparanOTO pada Selasa (3/8).
ADVERTISEMENT
Kabarnya Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan varian GR Limited untuk low MPV jagoannya, Toyota Avanza Veloz. Informasi ini juga diperkuat oleh pernyataan tenaga penjual yang mengatakan Veloz akan memiliki tampilan sporty layaknya produk GR dari Toyota.
Kemudian ulasan soal Honda Super Cub C125 terbaru yang meluncur di Indonesia juga menjadi berita menarik selanjutnya. Disusul peluncuran mobil militer baru dari PT Pindad (Persero) yakni MV2.

Rangkuman berita menarik kumparanOTO

Toyota Avanza Veloz Punya Varian GR Limited, Ini Bocoran Fiturnya

New Avanza dan new Veloz Foto: Istimewa
PT Toyota Astra Motor (TAM) dirumorkan sedang mempersiapkan varian baru dari mobil Low MPV andalannya, Toyota Avanza Veloz.
Berdasarkan informasi dari tenaga penjual Toyota di Jakarta, varian baru Avanza Veloz itu akan hadir dengan embel-embel GR Sport.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan varian sporty layaknya varian TRD Sportivo yang sebelumnya hanya tersedia pada Toyota Rush, Agya, Yaris, dan Fortuner.
“Iya betul, Avanza Veloz juga bakal dapat (GR Sport), namanya nanti Avanza Veloz GR Limited,” kata wiraniaga Toyota yang enggan disebutkan namanya itu.

Pakai Mesin Baru, Honda Super Cub C125 Meluncur di Indonesia, Harga Tetap

Motor bebek termahal di Indonesia Honda Super Cub C125 versi 2021 mesin dan fitur baru. Foto: dok. AHM
Honda Super Cub C125 resmi mendapat penyegaran baru di Indonesia Senin (2/8). Ini pertama kali sejak diperkenalkan pada Agustus 2018 lalu.
Tak tanggung-tanggung, ubahan motor legendaris ini, tak cuma sebatas kosmetika saja tapi juga sampai penambahan fitur dan mesin.
Penasaran apa saja tang berubah? Berikut detail terbarunya berdasarkan informasi resmi pabrikan yang diterima kepada kumparan.

Sukses dengan Rantis Maung, Pindad Luncurkan MV2 4X4, Berapa Harganya?

PT Pindad meluncurkan mobil militer MV2. Foto: dok. PT Pindad
PT Pindad (Persero) kenalkan mobil militer MV2 berpenggerak 4X4 pada Senin (2/8). Produk baru ini seolah meneruskan kesuksesan Rantis (kendaraan taktis) Maung.
ADVERTISEMENT
Bicara desainnya, MV2 bisa dibilang punya kemiripan dengan Maung, yakni memiliki tampang sebuah mobil humvee. DNA itu dituangkan lewat desain bumper, grill, setelan kaki-kaki, dan bentuk gahar lampu utamanya.
Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose mengatakan, peluncuran MV2 adalah inovasi dari perusahaan untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik dalam negeri.