Wanita Ini Temukan Cincin Pertunangannya Menempel di Wortel

16 Agustus 2017 18:17 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Mary Grams kehilangan cincinnya 13 tahun. (Foto: Twitter/SarahNKraus)
zoom-in-whitePerbesar
Mary Grams kehilangan cincinnya 13 tahun. (Foto: Twitter/SarahNKraus)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mary Grams wanita yang sangat beruntung! Hampir 13 tahun ia kehilangan cincin pertunangannya, dan kini dia kembali mendapatkan cincin itu. Namun siapa menduga, cincin yang hilang bisa menempel pada sebuah wortel.
ADVERTISEMENT
Dilansir mashabel.com, Grams (84) menceritakan bagaimana ia bisa kehilangan cincin pertunangannya itu. Pada 2004 saat ia sedang berkebun di rumahnya di Alberta, Kanada, ia kehilangan cincin pertunangannya dengan sang suami.
Tentu Grams mencari cincin itu. Namun ia tidak bisa menemukan perhiasan yang diberi sang suami pada tahun 1951 sebagai tanda cintanya itu.
"Saat itu aku mencari ke semua penjuru kebun, tapi aku tidak bisa menemukannya. Jadi aku sudah pasrah cincinya hilang," ujar Grams.
Ia sendiri kemudian menggantinya dengan cincin yang baru. Grams tidak pernah mengatakan kehilangannya itu pada sang suami. Ia merasa sang suami pasti akan langsung menggantinya dengan yang baru.
Namun hal aneh terjadi 13 tahun kemudian. Grams sudah pindah rumah, dan rumah lama tempatnya kehilangan cincin itu sudah ditinggali oleh anak dan menantunya.
ADVERTISEMENT
Sang menantu Colleen Daley yang sedang memanen wortel terkejut karena menemukan cincin yang menempel pada sebuah wortel.
Daley kemudian memberikan wortel dengan cincin itu pada sang suami. Tentu suaminya langsung teringat akan cincin Grams yang lama hilang di sekitar kebun mereka.
"Jika dilihat, wortelnya bisa tumbuh disekitar cincin itu. Sangat aneh," ujar Daley sambil tertawa.
Suami Grams sendiri sudah meninggal lima tahun lalu tak lama setelah mereka merayakan tahun pernikahan ke-60. Cincin ini menjadi kenangan untuk Grams yang tentu tidak akan bisa dilupakan.