Viral Video Wanita Ditonjok oleh Penabrak Mobil di Penjaringan PIK

31 Mei 2021 12:00 WIB
ยท
waktu baca 3 menit
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi defogger belakang mobil. Foto: dok. taylorautoglass.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi defogger belakang mobil. Foto: dok. taylorautoglass.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beredar sebuah unggahan video yang memperlihatkan tiga orang sedang cekcok di jalanan di Penjaringan PIK, Jakarta Utara, pada Sabtu (29/5). Disebutkan dalam video, pertengkaran itu terjadi karena mobil mereka bertabrakan.
ADVERTISEMENT
Video itu diunggah oleh korban berjenis kelamin wanita dalam akun Instagramnya. Dia menjadi korban pemukulan dalam insiden tersebut.
kumparan telah mendapatkan izin untuk mengutip unggahan tersebut dari korban. Korban juga meminta agar identitasnya tidak disebutkan.
Korban mengaku mobil miliknya, Lexus, ditabrak oleh pelaku yang merupakan seorang bapak di Penjaringan PIK sekitar 01.00 WIB pada Sabtu (29/5). Saat itu mobil korban sedang dikemudikan oleh pacarnya.
Dalam video tersebut, pacar korban dan korban keluar dari mobil untuk berbicara secara baik-baik dengan pelaku. Pacar korban mengatakan kepada pelaku bahwa kecepatan kendaraan pelaku sekitar 50 km/jam. Kecepatan itu dinilai kencang oleh pacar korban karena tengah melintas di area perumahan.
Saat sedang berbincang itu pelaku dan korban tersulut emosi dan akhirnya terjadi keributan.
ADVERTISEMENT
"Dan ironisnya, pelaku bukannya minta maaf, malah menonjok saya (saya di passanger seat) dan pacar saya," tulis korban.
Korban mengaku memang sengaja mereka insiden tersebut sebagai bukti. Namun dia hanya merekam tanpa menyentuh pelaku. Ia juga mengunggah video dirinya terjatuh akibat tonjokan dari pelaku.
"Wajar jika saya terbawa emosi, selain mobil hancur, itu menyangkut nyawa saya dan pacar saya," tulisnya.
Korban juga menujukkan foto mobilnya yang penyok di bagian pintu depan sebelah kiri. Selain itu, ia juga mengunggah video proses visum karena insiden tersebut.
Korban juga menyebutkan akan melaporkan ke pihak kepolisian. Hanya saja, ia tidak menyebutkan kantor polisi mana yang dituju.
Berikut adalah versi lengkap unggahan korban di akun Instagramnya.
ADVERTISEMENT
Bukti bapak yang nabrak mobil saya, main tangan.
Mobil saya (Lexus, yaitu mobilnya sturdy dan sangat kuat banting) ditabrak oleh bapak ini di Penjaringan PIK sekitar jam 1 pagi pada tanggal 29 Mei 2021. Dan ironisnya, pelaku bukannya minta maaf, malah menonjok saya (saya di passanger seat) dan pacar saya, yang merupakan pengemudi sekitar 5 menit dr video ini. Saya ada bukti semua, tapi semua akan saya bungkamkan saat saya ke police station siang ini untuk visum hasil tonjokan bapak-bapak.
Yang kami permasalahkan bukan uangnya, kami sebagai korban, apakah pantas seorang bapak bapak, yang pasti ada seorang ibu yang mendidiknya dan istri ataupun anak yang menyayanginya, menonjok wanita? Padahal saya hanya merekam dan confront dia tanpa menyentuh dia. Karena semua orang pasti emosi ketika mobilnya di tabrak dan yang nabrak nyolot & main kekerasan deh
ADVERTISEMENT
Btw ini video bukti ketika dia nonjok pipi kiri saya sampai terjatuh
EDIT: dengar perkataan bapak itu dari awal, bukan permintaan maaf tapi malah "saya nabrak?" Wajar jika saya terbawa emosi, selain mobil hancur, itu menyangkut nyawa saya dan pacar saya. Di malam itu kami HAMPIR pakai mobil LCGC, bisa bayangkan ga apa yang terjadi? Kita aja kemarin pakai mobil badak udah mental. Emangnya nyawa kami ada 9? Kami berhak marah jika nyawa kami terancam dan dibahayakan!