Viral Bocah di Sumut Dihantam ke Meja Biliar, Polisi Tangkap Pelaku

24 Oktober 2020 16:58 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi kekerasan. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi kekerasan. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beredar video viral seorang bocah diduga dianiaya oleh seorang pria di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Tubuh bocah tersebut terlihat oleh seorang pelaku dihantamkan ke meja biliar.
ADVERTISEMENT
Penganiayaan tersebut berujung kepada laporan polisi yang dibuat oleh orang tua si bocah. Belum disebutkan secara rinci identitas dari pria diduga penganiaya bocah tersebut, namun ia biasa disebut 'Opung Jait'.
Kasatreskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif mengatakan orang tua korban bernama Sonny Ria Hutasoit (48), melaporkan bahwa kejadian itu terjadi pada 21 Oktober 2020.
Adapun dugaan penganiayaan berawal saat seorang saksi bernama Parlin Sitohang melapor kepada Sonny Ria bahwa anaknya dianiaya. "Kak, kak, lihat anakmu sudah dipukuli di biliar Monalisa Situmorang," kata Parlin, seperti ditirukan Wirhan, Sabtu (24/10).
Pelaku penganiayaan terhadap seorang bocah di Sumatera Utara, Opung Jait. Foto: Dok. Istimewa
Sonny Ria kemudian mendatangi lokasi biliar dan menjumpai bahwa pelaku memegang baju anaknya dengan kuat sambil memukul bagian wajah dan kepala ke meja biliar.
ADVERTISEMENT
"Saat itu pelapor sambil berusaha menarik korban dari pegangan pelaku namun saat itu pelaku tidak juga melepaskan korban dari tangannya dan pelaku sesekali memukul korban dibagian kepala dan mengantukan kepala korban ke meja Biliar," kata Wirhan
Saat itu, Sonny Ria mengancam akan melaporkan pelaku ke polisi. Namun pelaku tak menghiraukan dan menantang dengan mengatakan 'laporkanlah'. Selain diduga menganiaya anaknya, Sonny Ria juga ikut dipukul oleh pelaku.
Warga di lokasi terlihat hendak mendinginkan situasi. Namun 'Opung Jait' tetap kukuh memukul bocah tersebut dan ibunya.
Dari hasil penelusuran polisi, pelaku berhasil dibekuk dan diamankan. Belum dirinci siapa identitas dari Opung Jait ini. Polisi masih mendalami mengapa ia diduga melakukan penganiayaan kepada Sonny Ria dan anaknya.
ADVERTISEMENT