Sosok Terduga Pembunuh Wanita di Menteng Terekam Kamera CCTV

28 Mei 2021 16:32 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seorang wanita bernama Ida Wasila Ananta (31) ditemukan tewas di kamar Hotel Dreamtel, Menteng, Jakarta Pusat. Ida diduga dibunuh teman kencannya.
ADVERTISEMENT
Dari rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria menggunakan celana pendek dan sweater mendatangi Hotel tersebut pada Rabu (26/5) sekitar pukul 13.37 WIB. Ia langsung masuk ke dalam Hotel.
Dalam rekaman CCTV di dalam Hotel, pria tersebut kemudian menaiki lift menuju kamar 110 tempat korban menginap.
Kemudian sekitar 14.36 WIB pria tersebut keluar kamar korban dengan berjalan ke arah lobby Hotel. Pria tersebut terlihat sedang menghubungi seseorang sembari berjalan keluar Hotel.
Dalam kasus ini pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan awal, ada luka cekikan di leher korban.
Sementara barang berharga miliki korban juga raib. Diduga diambil pelaku pembunuhan.
"Hasil olah TKP kami temukan bekas cekikan di leher korban," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi kepada wartawan, Jumat (28/5).
ADVERTISEMENT
Menurut Paksi, korban diketahui sudah menginap di hotel tersebut selama 3 hari. Sejauh ini, kata dia, sudah ada tiga orang saksi yang diperiksa terkait kasus ini.
"Korban sudah tiga hari menginap di hotel itu," ujarnya.
Jasad Ida ditemukan pada Rabu (26/5) sore. Seorang saksi yang mengenalnya semula menelepon dan mengirimkan pesan WhatsApp namun tidak ada respons.
Saksi itupun lalu meminta resepsionis hotel membuka paksa kamar korban. Saat pintu dibuka korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.