Seorang Warga yang Terluka Dibawa Polisi ke Gedung Bawaslu

22 Mei 2019 1:52 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kepala bocor diamankan brimob Foto: Fajri/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Kepala bocor diamankan brimob Foto: Fajri/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Petugas kepolisian mengamankan warga yang kepalanya bocor saat insiden keramaian dalam proses pembubaran massa yang demonstrasi di depan Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat, Rabu, (22/5).
ADVERTISEMENT
Belum diketahui pasti korban merupakan pendemo atau warga yang melintas. Sebab, saat dibawa masuk ke dalam gedung, ia sudah digandeng oleh polisi.
Polisi yang menggandengnya melaju tanpa mau dikonfirmasi mengenai korban tersebut. Sehingga, belum diketahui nasib pria itu saat ini.
Polisi huru-hara bubarkan massa Foto: Iqbal/kumparan
Selain itu, saat ini polisi masih berupaya membubarkan massa yang melakukan perlawanan. Massa yang enggan membubarkan diri, malah melempar batu dan petasan ke arah kepolisian.
Kepolisian kemudian kembali beberapa kali melakukan tembakan gas air mata hingga massa dipukul mundur sampai Pasar Tanah Abang.
Gas air mata ditembakan ke arah massa sekitar pukul 00.40 WIB, Rabu (22/5). Hingga saat ini, kepolisian masih terus berupaya membubarkan massa.
Pembubaran massa ini dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Harry.
Polisi pukul mundur massa aksi Foto: Iqbal/kumparan
ADVERTISEMENT