Senggol Mobil lalu Terjatuh, Pemotor di Surabaya Tewas

4 Juli 2022 22:21 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Evakuasi korban kecelakaan antara mobil dan motor di Jalan Jawar, Pakal, Surabaya, Senin (4/7/2022). Foto: BPBD Surabaya
zoom-in-whitePerbesar
Evakuasi korban kecelakaan antara mobil dan motor di Jalan Jawar, Pakal, Surabaya, Senin (4/7/2022). Foto: BPBD Surabaya
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kecelakaan melibatkan sebuah motor dan mobil terjadi di Jalan Jawar, Kecamatan Pakal, Surabaya, pada Senin (4/7) sekitar pukul 16.40 WIB. Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.
ADVERTISEMENT
Dari informasi yang di dapat, mobil Panther bernomor polisi L 1929 OO dikendarai oleh Wahyu Priyanto (40) warga Tarukan Baru, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Sedangkan pengendara motor yang tewas yakni Mufitaji Ariyantoso (19), warga dusun Palrejo, Jombang.
Kecelakaan ini berawal dari mobil yang melaju dari arah utara ke selatan. Sementara dari arah berlawanan, melintas seorang pengendara motor.
Ilustrasi kecelakaan motor. Foto: Sofirinaja/Getty Images
Kedua kendaraan ini melaju dengan kecepatan tinggi. Pengendara motor sempat menyenggol mobil yang kendarai Wahyu sebelum akhirnya kehilangan kendali dan terjatuh.
Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Ipda Suryadi mengatakan, saat ini pengemudi mobil tersebut sedang diperiksa oleh tim Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.
"Iya, benar sesuai dengan informasinya," kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Ipda Suryadi kepada kumparan, Senin (4/7).
ADVERTISEMENT
Sementara korban tewas langsung di rumah sakit dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum. Kasus kecelakaan ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian.