Saat Susi Pudjiastuti Tampil Beda dengan Rambut Lurus

23 Agustus 2017 23:12 WIB
comment
3
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Menteri Susi Pudjiastuti berambut lurus. (Foto: Istimewa)
zoom-in-whitePerbesar
Menteri Susi Pudjiastuti berambut lurus. (Foto: Istimewa)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cerita tentang Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, selalu menarik untuk diikuti. Setelah sebelumnya sempat 'curhat' baru dibilang cantik setelah menjadi menteri, kali ini Susi seperti ingin menunjukkan bahwa penampilannya juga bisa bikin 'pangling'.
ADVERTISEMENT
Dalam foto yang dilihat kumparan (kumparan.com), Rabu (23/8), penampilan Susi terlihat berbeda saat berada di Tokyo, Jepang untuk menghadiri pembukaan Japan International Seafood ke-19.
Di foto tersebut, tampak Susi tengah berfoto bersama pengusaha nasional, Rachmat Gobel dan Duta Besar RI untuk Tokyo, Arifin Tasrif. Mengenakan blouse berwarna gelap, Susi tampak tersenyum ke kamera dengan tatanan rambut hitam lurus, membuat penampilan Susi terlihat semakin segar.
Kumparan sempat bertanya kapan foto tersebut diambil. Susi menjawab foto tersebut baru saja diambil dalam lawatannya ke Tokyo, hari ini (23/8). Namun Susi hanya merespon dengan emoticon tawa ketika ditanya apakah rambut lurus tersebut adalah style terbaru Susi atau malah hanya wig.
Penampilan Susi sejak menjadi menteri selalu menjadi sorotan. Baru-baru ini, Susi terlihat segar mengenakan baju adat khas dayak dalam peringatan HUT ke-72 RI di Istana Merdeka. Sambil mengenakan kacamata hitam, menteri yang selalu aktif di media sosial ini terlihat sibuk memotret para tamu yang datang mengenakan pakaian tradisional dengan kamera yang dikalungkan di lehernya.
ADVERTISEMENT
Susi juga membuat publik terpukau, saat memoleskan makeup ke wajahnya, beberapa saat sebelum tampil di stasiun televisi. Meski tak merespons saat disebut cantik, namun beberapa saat kemudian Susi 'curhat' bahwa dirinya baru disebut cantik setelah menjadi menteri.
Menteri Susi merias wajahnya. (Foto: @AdellaWibawa)
zoom-in-whitePerbesar
Menteri Susi merias wajahnya. (Foto: @AdellaWibawa)
"Gua tuh baru dibilang cantik setelah jadi menteri. Sebelumnya gua tuh dibilang tomboi, gua tuh kayak cowok," kata Susi dengan nada serius.
Video yang diunggah pemilik akun Twitter @Adellawibawa pada 1 Agustus 2017 ini mendapat respons positif dari netizen. Hingga saat ini, video tersebut sudah di retweet sebanyak 104 kali dan disukai 227 orang pengguna twitter.