Saat Prabowo Usil: Bangunkan Ajudan yang Tertidur saat Rapat

24 Mei 2020 14:23 WIB
comment
4
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Menhan Prabowo Subianto bentuk Relawan Komponen Pendukung (Komduk) Pertahanan Negara Bidang Kesehatan hadapi COVID-19. Foto: Dok. Humas Kemhan
zoom-in-whitePerbesar
Menhan Prabowo Subianto bentuk Relawan Komponen Pendukung (Komduk) Pertahanan Negara Bidang Kesehatan hadapi COVID-19. Foto: Dok. Humas Kemhan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebuah video mengenai keusilan Menhan Prabowo Subianto sempat beredar di dunia maya. Dalam video berdurasi 25 detik yang diunggah akun Jambiseru itu, terlihat Prabowo tengah menggoda ajudannya yang tengah tertidur.
ADVERTISEMENT
Di video tersebut, tampak Prabowo tengah berada di sebuah ruang rapat. Kemudian, Prabowo yang tengah rapat tampak menghampiri ajudannya yang sedang duduk. Ternyata, sang ajudan tertidur saat sedang menunggui Prabowo. Menyadari ajudannya tertidur, Prabowo menghampirinya.
Dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, Prabowo terlihat menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu sebelum beranjak duduk tepat di sebelah ajudannya yang tengah tertidur. Hal itu pun sontak membuat ajudan Prabowo terkejut dan terjaga dari tidurnya.
Menanggapi hal itu juru bicara Menhan Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan hal itu lumrah terjadi di kala waktu senggang Prabowo. Menurut Dahnil, di balik sosoknya yang tegas, Prabowo merupakan pribadi yang senang bercanda.
Hal itu kerap dilakukan Prabowo baik dengan stafnya maupun sahabatnya.
ADVERTISEMENT
"Pak Prabowo itu humoris, beliau senang bercanda pada waktu-waktu senggang atau ngobrol dengan para stafnya atau sahabatnya," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak saat dihubungi, Minggu (24/5).
Video tersebut, menurut Dahnil terjadi di Jakarta bertepatan dengan agenda rapat yang diikuti oleh Prabowo.
"(Itu kejadiannya) Di jakarta, (tepatnya di) Ruang Rapat, itu ajudan (beliau)," jelas Dahnil.
Karena lamanya durasi yang rapat yang diikuti Prabowo saat itu, hal itu sontak membuat ajudan pribadinya lelah dan tertidur saat tengah menunggu Prabowo.
"Kejadian begitu beberapa kali memang, kan biasanya ajudan nungguin bapak rapat lama dan mereka ketiduran, dan Pak PS (Prabowo Subianto) sambil bercanda duduk di sampingnya sampai terbangun sendiri," kata Dahnil.
====
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
ADVERTISEMENT
**
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.