Presiden Jokowi: Saya Suka Lagu dari Band Megadeth

28 Oktober 2018 6:31 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pesan Presiden Jokowi untuk penonton Megadeth di Yogyakarta. (Foto: adibhidayat/instagram)
zoom-in-whitePerbesar
Pesan Presiden Jokowi untuk penonton Megadeth di Yogyakarta. (Foto: adibhidayat/instagram)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Presiden Joko Widodo mengaku merupakan salah satu penggemar berat dari band Thrash Metal kenamaan asal Amerika Serikat, Megadeth. Dalam sebuah video yang beredar, ada tiga lagu dari Megadeth yang disukai oleh Jokowi.
ADVERTISEMENT
"Assalamualaikum Warahmatullahi Wbarakatuh. Saya penggemar Megadeath, band rocknya Dave Mustaine. Saya suka, saya suka Sweating Bullets, Ashes in Your Mouth, dan Wake Up Dead," kata Jokowi, Sabtu (27/10).
Jokowi berharap Megadeth dapat membawakan tiga lagu itu saat tampil dalam acara 'Jogjarockarta II' di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Ia juga menyampaikan salam kepada seluruh maasyarakat yang menonton acara 'Jogjarockarta II',
"Tapi gak tahu nanti dimainkan atau tidak. Selamat nonton semuanya. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," tutup Jokowi.
Menurut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kebetulan nonton langsung acara ini, Jokowi sebenarnnya ingin menyaksikan penampilan Megadeth. Tapi karena ada tugas negara, Jokowi berhalangan untuk hadir.
"Iya tapi dia ke Jawa Timur saya sampaikan sama beliau 'Pak nonton megadeth' (Jokowi menjawab) 'Wah saya sebenarnya pengin nonton'. Sebenarnya dia pengin (datang) tapi beliau pasti memilih tugas negara," katanya.
ADVERTISEMENT
Band Thrash Metal kenamaan asal Amerika Serikat, Megadeth telah menggelar konser di Yogyakarta dalam acara 'Jogjarockarta II' pada Sabtu malam. Selain penampilan dari Megadeth, God Bless dan Elpamas, acara ini juga didukung sejumlah band lokal, di antaranya Koil, Seringai, Indra Lesmana Project (ILP), Edane, dan Sangkakala.