Polisi Tangkap Transpuan Terkait Wanita Tewas Diduga OD di Apartemen Jaksel

10 Juni 2022 15:22 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi mayat. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mayat. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Polisi menangkap seorang transpuan terkait tewasnya seorang wanita berinisial I (22) di sebuah apartemen di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
"Iya seperti itu (seorang transpuan diamankan)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Jumat (10/6).
Namun Ridwan belum merinci soal identitas transpuan tersebut. Dia hanya menyebut transpuan itu merupakan orang terakhir yang meninggalkan lokasi ditemukannya I. Fakta itu didapatkan dari rekaman CCTV yang ada di apartemen tersebut.
Hingga kini, belum bisa dipastikan pula apakah transpuan itu merupakan pelaku pembunuhan atau bukan. Sebab masih perlu dilakukan pendalaman lebih lanjut.
"Kita masih melakukan investigasi kita masih melakukan lidik. Masih dugaan. Tapi itu kan masih harus dibuktikan. Karena yang diamankan itu kan dia sementara orang yang terakhir meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara)" tutupnya.
Sebelumnya, wanita berinisial I itu ditemukan tewas di lantai 2 apartemen di kawasan Ciledug Raya, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/6). Dari identitasnya, dia diketahui merupakan warga Cirebon, Jawa Barat.
ADVERTISEMENT
Di dekat jasadnya, juga ditemukan beberapa botol alat isap sabu atau bong serta plastik klip. Jasad I telah dibawa ke RS Fatmawati untuk di autopsi.