Polisi Tangkap 1 Lagi Pengeroyok Remaja di Cimahi, Motif Masih Didalami

16 Mei 2022 19:24 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi borgol Foto: Fitra Andrianto/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi borgol Foto: Fitra Andrianto/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhila menyebut total ada tiga pelaku yang telah diamankan oleh polisi karena mengeroyok korban berinisial R di Kota Cimahi, Jawa Barat. Sebelumnya, pelaku yang diamankan oleh polisi disebut berjumlah dua orang.
ADVERTISEMENT
"Siang tadi baru diamankan dua orang, tapi sekarang sudah lengkap tiga orang," kata dia melalui pesan singkat pada Senin (16/5).
Rizka menambahkan, ketiga pelaku yang diamankan itu kini masih menjalani pemeriksaan oleh polisi. Belum ditentukan status hukum ketiga pelaku itu. Namun, tiga pelaku itu dipastikan masih berada di bawah umur.
Ilustrasi Pengeroyokan Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
"Seluruhnya sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan," ucap dia.
Hingga kini belum diketahui motif tiga pelaku mengeroyok korban. Polisi masih memeriksa para terduga pelaku pengeroyokan.
Sebelumnya diberitakan, dari foto yang diunggah oleh akun @infobandungnews terlihat korban menderita luka akibat dikeroyok pelaku. Unggahan itu pun disertai video yang memperlihatkan adanya aksi pengeroyokan pada korban.
Dari video berdurasi 17 detik, terlihat korban dikeroyok oleh dua pelaku. Korban dipukuli dan ditendang oleh para pelaku. Tak ada perlawanan yang dilakukan oleh korban. Berdasar keterangan unggahan, kejadian itu terjadi pada Sabtu (14/5) di wilayah Kota Cimahi.
ADVERTISEMENT