Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Wanita Hamil 9 Bulan di Jaktim

10 April 2019 12:13 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Polisi masih kesulitan mengungkap kasus penemuan mayat wanita hamil diduga korban pembunuhan yang ditemukan di pinggir Tol Jagorawi arah Taman Mini, Minggu (7/4). Tak ada rekaman CCTV milik pihak pengelola tol yang memperlihatkan peristiwa mencurigakan saat itu.
ADVERTISEMENT
"Kami sudah cek CCTV Jasa Marga, namun CCTV Jasa Marga belum ada yang terupdate ke arah TKP. Ini yang membuat kami kesulitan mengungkap ini," ujar Kapolsek Makasar Kompol L Lumban ketika dikonfirmasi, Rabu (10/4).
Namun polisi terus mengusahakan pencarian identitas korban dengan menyebar selebaran dan informasi tentang ciri-ciri korban ketika ditemukan.
"Atas bantuan media, saudara korban, rekan korban bisa melihat ini dan bisa memberikan data-data ke kami," jelasnya.
Hingga kini polisi baru memeriksa 2 orang saksi, yakni yang pertama kali menemukan korban dan polisi yang pertama kali berada di lokasi kejadian.
"Tidak ada saksi orang sekitar karena itu agak sedikit jauh lokasinya. Jadi itu memang persis di pinggir tol," ucap Lumban.
Ilustrasi jenazah ibu hamil di pinggir Tol Jagorawi. Foto: Nunki Lasmaria Pangaribuan/kumparan
Karena jenazah belum memiliki identitas, polisi membeberkan sejumlah ciri-ciri fisik dari jenazah tersebut ketika pertama kali ditemukan. Kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya, dipersilakan menghubungi polisi.
ADVERTISEMENT
Jenazah memiliki tinggi 160 cm dengan berat 65 kilogram berambut lurus dengan kulit kuning langsat.
Selain itu korban memiliki ciri-ciri fisik tahi lalat di bawa kuping sebelah kanan, bekas luka bakar di betis kaki sebelah kanan, dan gigi depan patah kecil.