Polda Sumut Periksa 34 Saksi Selidiki Kematian Mara Salem

21 Juni 2021 20:24 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Polisi saat menyelidiki kematian Mara Salem. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Polisi saat menyelidiki kematian Mara Salem. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Polisi terus menyelidiki penyebab kematian Mara Salem Harahap (43), pemimpin redaksi lassernewstoday, yang tewas dengan luka tembak di bagian paha sebelah kiri.
ADVERTISEMENT
Mara Salem tewas di dalam mobil yang jaraknya tak jauh dari rumahnya di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (19/6). Puluhan saksi diperiksa polisi. untuk mengungkap kasus ini.
"Dari kronologi singkat yang didapat tim melakukan pendalaman dan telah memeriksa saksi sebanyak 34 orang," ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada wartawan, Senin (21/6).
Namun Hadi tidak menyebut identitas saksi yang diperiksa. Hadi mengatakan, seluruh saksi merupakan pihak yang berada di lokasi kejadian saat korban ditemukan.
Polisi saat menyelidiki kematian Mara Salem. Foto: Dok. Istimewa
Hadi mengatakan institusinya dalam kasus ini mengamankan sejumlah barang bukti di lapangan mulai dari satu unit Mobil Datsun Go bernomor polisi BK 1921 WR, satu pasang sepatu cokelat milik korban, celana jeans yang berlubang peluru milik korban dan barang bukti lainnya.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi Hadi belum menyimpulkan, kematian dari Mara Salem. Tim gabungan terdiri dari Polsek hingga Polda Sumut masih terus mendalaminya.
"Kami mohon dukungan dan doanya agar segera terungkap,"ujarnya.