Pasha 'Ungu' Temui Mendagri, Bahas Kondisi Kota Palu

12 Agustus 2019 10:46 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau dikenal dengan Pasha Ungu di kantor Kemendagri. Foto: Efira Tamara Thenu/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau dikenal dengan Pasha Ungu di kantor Kemendagri. Foto: Efira Tamara Thenu/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pagi ini, Senin (12/8), menerima audiensi dari Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau dikenal Pasha 'Ungu' di kantor Kemendagri.
ADVERTISEMENT
Pasha --yang sudah bukan lagi vokalis Ungu-- menyebut pertemuannya untuk koordinasi dengan Tjahjo terkait pemerintahan Kota Palu. Namun, Pasha tak secara rinci menjelaskan pembahasannya dengan Tjahjo.
"Saya koordinasi, ada koordinasi rutin yang kami lakukan. Khususnya berkaitan dengan pemerintahan di Kota Palu. Beliau pembina kami. Pembina daerah, pembina pemerintah daerah. Jadi banyak hal yang harus kami sampaikan di sela-sela kesibukan beliau. Sempatkan waktu sekian menit tapi insyaAllah buat kebaikan," ujar Pasha di kantor Kemendagri, Jakarta, Senin (12/8).
Saat ditanya lebih lanjut, Pasha 'Ungu' hanya menyebut membahas persoalan internal di Kota Palu."Persoalan administrasi pemerintahan termasuk persoalan-persoalan internal yang ada di pemerintahan kita," tuturnya.
Dalam pertemuan ini, Tjahjo terlihat datang lebih dahulu pukul 9.55 WIB. Sementara Pasha datang menyusulnya sekitar pukul 9.58 WIB didampingi oleh istrinya.
ADVERTISEMENT
Pertemuan tak berlangsung lama. Usai naik ke ruang atas untuk melakukan perbincangan. Sekitar 10 menit kemudian Pasha sudah terlihat turun bersama istrinya dan selesai melakukan perbincangan.