Pangeran William dan Harry Tampil Bersama Kembali Setelah 2 Tahun

11 September 2022 13:31 WIB
ยท
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Pangeran William dan Kate Middleton bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle menyapa masyarakat di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (10/9/2022). Foto: Chris Jackson/Pool via REUTERS
zoom-in-whitePerbesar
Pangeran William dan Kate Middleton bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle menyapa masyarakat di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (10/9/2022). Foto: Chris Jackson/Pool via REUTERS
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, terlihat tampil bersama dengan sang adik, Harry dan istrinya, Megan Markle, di Kastil Windsor.
ADVERTISEMENT
Penampilan Pangeran dan Putri Wales dengan Duke and Duchess of Sussex ini pun menjadi kemunculan bersama perdana mereka di depan umum sejak Maret 2020.
Dilansir dari The Guardian, Kedua pasangan itu terakhir terlihat bersama dalam acara Commonwealth Day di Westminster Abbey pada tahun 2020. Harry dan William juga tidak terlihat bersama di depan umum sejak pemakaman Duke of Edinburgh tahun lalu.
Kemunculan keduanya di Kastil Windsor untuk menyambut warga yang datang di hari kedua masa berkabung meninggalnya Ratu Elizabeth II.
Juru bicara pangeran William mengatakan, kehadiran Harry dan Megan tak lain merupakan undangan dari William. Ia meminta sang adik dan istri untuk dapat hadir dan bergabung bersamanya dan kate melihat bunga serta penghormatan yang telah disampaikan publik kepada Ratu Elizabeth.
ADVERTISEMENT
Pangeran William dan Kate Middleton bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle melihat karangan bunga untuk Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (10/9/2022). Foto: Paul Childs/REUTERS
Dengan setelan jas berwarna hitam, keduanya pun kompak menyapa masyarakat yang berada di luar Kastil Windsor untuk memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth II.
William-Kate dan Harry-Megan bahkan menghabiskan waktu hampir 40 menit untuk sekadar menyapa dan berbicara di depan publik.
Dalam momen itu, Megan terlihat memeluk seorang gadis remaja yang sontak bertanya padanya "bisakah saya memeluknya". Momen itu pun turut diabadikan oleh para warga melalui ponsel mereka.
Pangeran William dan Kate Middleton menyapa seorang anak laki-laki di Kastil Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (10/9/2022). Foto: Peter Nicholls/REUTERS
Tak hanya Megan, dalam kesempatan yang hampir bersamaan William juga diberikan boneka Paddington Bear. Tak lupa, William menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang datang untuk memberikan penghormatan kepada mendiang ratu.
Selesai menyapa warga untuk kali pertama setelah dinobatkan sebagai Pangeran dan Putri Wales, William dan Kate pergi meninggalkan lokasi kastil Windsor dengan menumpangi kendaraan yang sama dengan Harry dan Meghan.
ADVERTISEMENT