PAN Putuskan Cagub Jabar Setelah Lebaran

1 Mei 2017 0:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Zulkifli Hasan di kediaman Prabowo. (Foto: Wandha Nur/kumparan)
Partai Amanat Nasional akan mengumumkan nama yang mereka usung dalam Pilgub Jawa Barat 2018 setelah Hari Raya Idul Fitri. Hal ini dikarenakan PAN berencana berkeliling untuk meminta masukan dari rakyat Jawa Barat dalam dua bulan ke depan.
ADVERTISEMENT
"Paling abis lebaran. Nanti saya kira satu sampai dua bulan ini kami keliling. Minta masukan siapa kira-kira yang diinginkan rakyat Jawa Barat. Itulah yang kami putuskan," ucap Zulkifli sesuai menghadiri Milad PKS ke-19 di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (30/4).
PAN tak menampik kemungkinan mengusung calon gubernur dari eksternal partai dalam Pilgub Jawa Barat, Juni 2018 mendatang. Meski begitu, partai berlambang matahari putih itu juga menyiapkan kadernya untuk maju memperebutkan kursi Jawa Barat 1.
"Kita masih buka luas. Ada dari luar salah satunya Pak Deddy Mizwar kan, ada Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi. Dari dalam itu ada Dessy Ratnasari dan ada Bima Arya," ujar Zulkifli.
ADVERTISEMENT
Nantinya, PAN akan melihat hasil survei untuk menentukan siapa yang akan mereka usung dalam Pilgub Jawa Barat. Sebelumnya, sudah ada nama Ridwan Kamil yang diusung Nasdem untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.
Ketua MPR Zulkifli Hasan (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)