Nyaris Tabrakan, Sopir Angkot di Bandung Bacok Pengemudi Mobil Sedan

2 Maret 2023 17:29 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi pembacokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pembacokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seorang sopir angkutan kota (angkot) yang belum diketahui identitasnya melakukan pembacokan usai terlibat cekcok dengan seorang pengemudi mobil sedan di Perempatan Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, pada Kamis (2/3) sekitar pukul 11.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Kapolsek Buahbatu, Kompol Rizal Jatnika, menjelaskan peristiwa itu bermula ketika angkot yang dikemudikan oleh pelaku hampir bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan oleh korban berinisial MG. Pelaku yang tidak terima kemudian memaki MG dengan kata kasar.
"Sopir angkot tersebut memaki pengemudi mobil sedan warna biru tersebut," kata Rizat saat dikonfirmasi, Kamis (2/3).
MG yang tak terima dimaki lalu mengajak pelaku untuk menepikan kendaraan di depan bangunan bekas supermarket. Ketika kendaraan berhenti, tiba-tiba pelaku langsung melakukan pemukulan ke wajah korban dan menendang bagian pintu mobil korban. Korban dan pelaku pun terlibat perkelahian.
"Melakukan pemukulan ke arah muka pada pengendara mobil sedan," ujar dia.
Rekan dari MG berinisial WI turun dari mobil dengan maksud hendak melerai. Akan tetapi, pelaku yang sudah kadung emosi mengambil senjata tajam jenis golok dari dalam angkot dan dihantamkan ke MG serta WI.
ADVERTISEMENT
"Membacok kepada pengendara mobil sedan warna biru serta rekannya," kata dia.
Akibat kejadian itu, dua korban menderita luka bacok di tubuhnya sedangkan pelaku melarikan diri dan masih dalam pengejaran.
"Pengendara mengalami luka di lengan bagian kanan atas dan rekannya mengalami luka sobek di bagian punggung sebelah kiri," tandas dia.