Mabuk, Mantan Napi di Wamena Aniaya Mahasiswa hingga Tewas

30 Oktober 2019 20:15 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi pembunuhan Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pembunuhan Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seorang pria berinisial ED, yang tinggal di Jalan Percobaan Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, menganiaya seorang remaja bernama Elivas Asso hingga tewas. Peristiwa itu terjadi Rabu (30/10).
ADVERTISEMENT
Kasat Reskrim Polres Jayawijaya AKP Suheriadi mengatakan, pelaku merupakan seorang mantan narapidana. Sementara korban masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi.
"Sebelum kejadian, pelaku dan korban dilaporkan sama-sama mengonsumsi minuman keras oplosan di halaman rumah pelaku," kata Suheriadi dikutip dari Antara.
Suheriadi menjelaskan, korban dan pelaku menggelar pesta minuman keras di Jalan SD Percobaan Wamena.Setelah pelaku dan korban mabuk, tanpa alasan yang jelas pelaku memukul korban menggunakan balok ke bagian kepala.
"Korban yang juga merupakan rekan pelaku meninggal di tempat usai mendapat hantam dengan balok di kepala," ucap Suheriadi.
Setelah peristiwa itu, salah seorang warga langsung melaporkan kejadian itu. Polisi langsung bergerak ke tempat kejadian dan membawa korban ke RSUD Wamena.
ADVERTISEMENT
"Pelaku berinisial ED melarikan diri setelah memukul korban hingga tewas," ujar Suheriadi.
Saat ini polisi masih mencari pelaku yang melarikan diri ini. Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa balok kayu yang digunakan pelaku untuk memukul korban.