Kondangan Anak Bambang Widjojanto, Anies Baswedan Naik KRL ke Depok

20 Januari 2018 12:05 WIB
comment
4
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Anies Baswedan Naik KRL. (Foto: Instagram/aniesbaswedan)
zoom-in-whitePerbesar
Anies Baswedan Naik KRL. (Foto: Instagram/aniesbaswedan)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengawali aktivitasnya dengan menghadiri pernikahan anak Bambang Widjojanto.
ADVERTISEMENT
Anies menghadiri pesta pernikahan anak Bambang bersama dengan istrinya, Fery Farhati. Yang menarik, Anies dan Fery berangkat ke lokasi pernikahan tidak memakai mobil dinas yang biasa dipakai, melainkan kereta KRL tujuan Depok.
Diposting di Instagram storynya, Sabtu (20/1), terlihat sang istri, Fery yang memakai kebaya berwarna pink sedang duduk di kursi penumpang sembari berbincang dengan penumpang yang duduk di sebelahnya. Sementara Anies yang memakai kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat berdiri tepat di depan Fery, sembari melihat ponselnya.
"Di dalam KRL menuju Depok menghadiri pernikahan anak Mas Bambang Widjojanto," demikian caption yang ditulis di Instagram story Anies.
Anies dan Fery diketahui naik kereta dari Stasiun Gondangdia menuju Depok. Hal ini juga diposting di akun Instagram tim Anies.
ADVERTISEMENT
Bambang Widjojanto merupakan Ketua Tim Komisi Pencegahan Korupsi (Komite PK) DKI Jakarta. Bambang dilantik langsung oleh Anies pada Rabu (3/1) yang lalu. Komisi PK merupakan salah satu bagian dari Tim Gubernur Untuk Percepatan dan Pembangunan (TGUPP) yang fokus di bidang pencegahan korupsi.