Irjen Nana Pimpin Deklarasi 10 Ormas di Jakarta Tolak Anarkisme, ini Daftarnya

14 Oktober 2020 19:33 WIB
comment
3
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan 10 Ormas di DKI menghadiri Deklarasi Menolak Aksi Anarkisme. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan 10 Ormas di DKI menghadiri Deklarasi Menolak Aksi Anarkisme. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sejumlah ormas di Jakarta mendeklarasikan menolak aksi anarkisme. Kegiatan tersebut dilakukan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/10) dan dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu Nana menyampaikan terima kasihnya atas terselenggaranya deklarasi tersebut. Ia meminta agar kegiatan ini bisa dijadikan contoh dan mendukung dalam menjaga keamanan di Jakarta.
“Terima kasih kepada Ormas yang sudah hadir dan berharap agar deklarasi cinta damai ini digelorakan dan mendukung dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif,” kata Nana di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/10).
Nana menyebut ada 10 Ormas yang turut serta dalam deklarasi damai ini. Mereka yakni, Ormas LMP, Senkom, Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempuk (FBR), Forkabi, Kembang Latar, Siliwangi 1912, Gibas, PPM, dan KNPI.
“Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” kata dia.
Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, dan Kasubditbin Polmas AKBP Sri Wardiningsih.
ADVERTISEMENT