Ibunya Bunuh Diri, Bocah Inggris 4 Hari Hanya Makan Roti dan Mentega

7 September 2018 18:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi seoarang anak bersembunyi, (Foto: pixabay.com)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi seoarang anak bersembunyi, (Foto: pixabay.com)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seorang anak perempuan di Wales berhasil bertahan hidup selama empat hari dengan roti dan mentega. Keadaan tersebut dihadapinya setelah ditinggal sang ibu yang gantung diri di rumahnya.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan resmi yang baru dirilis pada Rabu (5/9), anak berusia tiga tahun itu ditemukan oleh pihak kepolisian setempat pada 7 April silam.
Hal itu dibenarkan oleh Clive Morris selaku Kepala Kepolisian South Wales. Setelah ditemukan, anak tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan diperiksa oleh dokter anak.
Menurut laporan, sang ibu, Aimee Louis Evans, sempat menghubungi orang tuanya pada 4 April, memintanya untuk membawa anak perempuan tersebut sebelum Evans mengakhiri hidupnya sendiri.
Dilansir Asia One, Evans diketahui tidak dalam keadaan mabuk saat hal tersebut terjadi. Namun, ia dilaporkan baru saja meminum alkohol dan melihat akun Facebook milik pria yang sesekali kencan dengannya.
"Ibunya mengatakan bahwa Evans adalah seseorang yang menyenangkan, mudah bergaul dan tak memperlihatkan tanda-tanda depresi," tulis Morris dalam laporan tersebut.
ADVERTISEMENT
Evans memiliki satu anak lainnya yang berjenis kelamin laki-laki. Anak itu berada bersama ayahnya saat Evans bunuh diri.
Evans diketahui tidak memiliki riwayat penyakit kejiwaan. Namun, ia sempat menjadi korban kekereasan dalam rumah tangga (KDRT) dari pasangan sebelumnya.
"Evans merupakan sosok wanita periang yang memiliki hati besar. Ia akan membantu siapapun dan menunjukkan simpatinya," tutur salah satu teman Evans, Charlene Coulter.