Heboh Mobil King of King's Berlapis Emas Disebut Ada di Subang, Pemkab Telusuri

4 Maret 2021 16:04 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penampakan mobil sultan berlapis emas berlian. Foto: Dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Penampakan mobil sultan berlapis emas berlian. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jagat maya dan juga sejumlah grup percakapan WhatsApp dibuat heboh dengan beredarnya video mobil berlapis emas dan berlian bertuliskan King of King's.
ADVERTISEMENT
Mobil Toyota yang belum diketahui jenisnya itu bernomor polisi T 999 WA. Informasi yang beredar, mobil itu berada di Subang, Jawa Barat.
Banyak sejumlah pihak yang langsung berspekulasi mobil itu dimiliki salah satu anggota King of The King yang pada Februari 2010, salah satu petingginya ditangkap di Karawang.
Di bulan dan tahun yang sama pada saat itu, Kesbangpol Subang juga mencium adanya indikasi pergerakan jaringan King of The King di dari Karawang. Bahkan pada saat itu ada sempalan Sunda Empire.
Karena keterkaitan dan keterikatan tersebut spekulasi bermunculan. Banyak yang mengira mobil berlapis emas King of King's itu merupakan punya bekas anggota King of The King di tahun-tahun sebelumnya.
Menanggapi hal itu, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Subang, Udin Jazudin menyebutkan akan menelusuri soal video King of King's yang beredar dan diduga berada di daerahnya.
ADVERTISEMENT
Udin mengatakan sejauh ini belum ada laporan dari warga terkait hal itu.
"Belum ada kejadian. Itu mah kan video kita juga bisa memakai King of King'a. Apakah ada korban atau yang dirugikan?" ujarnya, Kamis (4/3).
Penampakan mobil sultan berlapis emas berlian. Foto: Dok. Istimewa
"Sampai saat ini kita belum tahu keberadaannya dan kita akan cek lah. kalau enggak salah itu kejadian di Pantura setelah itu kita bisa pastikan mungkin nanti Senin kita ada kabarnya kepastiannya saya mau cek dulu ke lapangan," lanjut Udin.