Demokrat: Jumlah Tim Kampanye Nasional Prabowo - Sandi Proporsional

19 September 2018 13:41 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Prabowo-Sandi (Foto: kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Prabowo-Sandi (Foto: kumparan)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hingga saat ini tim kampanye nasional Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno belum diumumkan. Namun Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menjelaskan, jumlah orang yang mengisi tim kampanye nasional tidak terlalu gemuk.
ADVERTISEMENT
"Biasa saja, kan cuma 4 partai, proporsional aja," kata Syarif Hasan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (19/9).
Tetapi sebelumnya, sudah ada 1.500 nama yang diusulkan masuk dalam struktur tim pemenangan nasionalnya. Nama-nama tersebut merupakan usulan dari partai dan organisasi masyarakat.
"Mungkin sampai 1.500 (orang) yang diusulkan. Jadi ini yang agregasi, nama-nama yang mungkin harus disisir lagi karena ada nama yang diusulkan partai, nama yang diusulkan juga oleh organisasi masyarakat," kata Sandi di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9).
Namun Sandi belum bisa membeberkan siapa saja yang akan masuk ke struktur tim pemenangan nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur. Terlebih, nama yang masuk nantinya akan diverifikasi terlebih dahulu oleh Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.
ADVERTISEMENT
"Pak SBY akan memverifikasikan akhir, mereka juga sudah menyetor nama, dan minggu lalu sudah diskusikan secara umum dengan Pak SBY pada pertemuan minggu lalu," jelas Sandi.
Sehingga, jika nama-nama tim pemenangan nasional tersebut sudah final, akan dikonsolodasikan dan dikoordinasikan terlebih dahulu dengan SBY. Sandi juga memastikan, data-data tersebut sudah mulai dilengkapi dan dikoordinasikan mulai malam ini.
Prabowo-Sandi (Foto: istimewa)
zoom-in-whitePerbesar
Prabowo-Sandi (Foto: istimewa)