Canda Prabowo ke Anak Muda Garut: Gimana Dapat Pacar Kalau Nganggur?

9 Maret 2019 17:21 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto diarak saat tiba di Pondok Pesantren Darussalam, Garut. Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto diarak saat tiba di Pondok Pesantren Darussalam, Garut. Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke Pondok Pesantren Darussalam di Garut, Jawa Barat. Di sana Prabowo bertemu sejumlah santri dan beberapa pemuda lain dari daerah sekitar yang hendak melihat kedatangannya.
ADVERTISEMENT
Kepada anak-anak muda tersebut, Prabowo berkelakar, apakah mereka sudah memiliki pekerjaan atau belum.
"Anak-anak muda Garut, sudah punya pekerjaan belum? Gimana mau dapat pacar kalau nganggur?" Kelakar Prabowo disambut tepuk tangan massa yang hadir di lokasi, dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan, Sabtu (9/3).
Prabowo lalu bercerita soal latar belakangnya terjun ke dunia politik dan maju sebagai calon presiden. Ia mengutarakan niatnya untuk maju sebagai capres tujuannya yakni untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia. Salah satunya memperbaiki kondisi ekonomi hingga membuka lapangan pekerjaan untuk rakyat.
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berdoa bersama saat mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam, di Garut. Foto: kumparan
"Insyaallah saat saya mendapat mandat dari rakyat, sisa hidup saya akan saya abdikan untuk bangsa dan rakyat. Saya akan berantas korupsi. Saya akan perbaiki kehidupan ekonomi rakyat. Rakyat harus bisa senyum karena punya pekerjaan. Indonesia harus adil makmur," ucap Prabowo.
ADVERTISEMENT
Tak cuma disambut anak muda, di pondok pesantren tersebut Prabowo juga disambut Ketua Yayasan Ponpes Darussalam, KH Abdul Halim. Ia mengatakan, masyarakat Garut mendapat kehormatan besar atas kunjungan Prabowo.
Saat menemani Prabowo di ponpes tersebut, Abdul Halim berdoa agar pasangan Prabowo-Sandi menang Pilpres 2019. Ia berharap pada tahun 2019 masyarakat mendapat presiden baru.
"Secara kultural kami adalah NU, kita semua yang hadir memiliki tanggung jawab memenangan paslon nomor 02. Insyaallah 17 April kita akan mendapat presiden baru," kata KH Abdul Halim diamini masyarakat yang hadir.
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Pondok Pesantren Darussalam, Garut. Foto: kumparan