Belum Diketahui Alasan Pasti Ahok Gugat Cerai Veronica

7 Januari 2018 22:57 WIB
comment
3
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Veronica Tan (Foto: Antara/Wahyu Putro)
zoom-in-whitePerbesar
Veronica Tan (Foto: Antara/Wahyu Putro)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebuah surat gugatan cerai yang diajukan Basuki Tjahaja Purnama membuat heboh. Ahok, sapaan Basuki, mengajukan gugatan cerai kepada sang istri, Veronica Tan.
ADVERTISEMENT
Dalam surat yang beredar, surat tersebut tertanggal 5 Januari 2018. Ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan ditandatangani oleh dua pengacara Ahok, Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. Selaku kuasa hukum, atas nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, gugatan yang dilayangkan adalah gugatan perceraian dan hak asuh anak.
Namun hingga saat ini belum diketahui apa alasan Ahok menggugat cerai Veronica. Dalam surat tersebut, tidak dijelaskan secara rinci alasan gugatan cerai Ahok kepada Veronica.
Surat gugatan cerai Ahok. (Foto: dok. Istimewa)
zoom-in-whitePerbesar
Surat gugatan cerai Ahok. (Foto: dok. Istimewa)
Ketika dikonfirmasi, pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, enggan memberikan konfirmasi. "Dapat infonya dari mana," ujar Josefina kepada kumparan (kumparan.com), Minggu (1/7).
Hingga saat ini, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara juga belum memberikan keterangan soal gugatan cerai Ahok kepada Veronica. kumparan sudah mengonfirmasi gugatan ini kepada humas Didik Wuriyanto. Namun, ia belum memberikan jawaban.
ADVERTISEMENT
Ahok dan Veronica menikah pada tahun 1997. Keduanya dikaruniai 3 anak yaitu Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeeneer Purnama.