Anies: 2021 Jadi Fase Penuntasan Program Prioritas

22 Juni 2021 13:39 WIB
ยท
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kondisi terkini Halte Transjakarta Senen. Foto: Dok. Transjakarta
zoom-in-whitePerbesar
Kondisi terkini Halte Transjakarta Senen. Foto: Dok. Transjakarta
ADVERTISEMENT
Masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta sudah di ujung jalan. Di 2022, Anies bakal melepas kursi gubernur.
ADVERTISEMENT
Dalam rapat paripurna HUT ke-494 DKI Jakarta bersama DPRD DKI, Anies menyebut tahun ini sebagai tahun penuntasan program prioritasnya. Memang tidak mudah karena harus berhadapan juga dengan pandemi corona yang belum tuntas.
Dia mengatakan, saat ini hasil pembangunannya di Jakarta mulai terlihat. Dia berharap program yang dirancang bisa selesai di akhir jabatannya.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajaran Pemprov DKI Jakarta menghadiri rapat paripurna DKI Jakarta dalam rangka Peringatan HUT ke-494 Jakarta. Foto: Pemprov DKI Jakarta
"Tahun 2021 menjadi fase penuntasan berbagai program prioritas yang tengah dijalankan. Sekarang kita sudah mulai menyaksikan apa yang di awal-awal dulu belum terlihat, dan di tahun ke-4 dan ke-5 akan tuntas program-program yang kita jalankan," ujar Anies di dalam rapat paripurna istimewa HUT ke-494 Jakarta, di DPRD DKI, Selasa (22/6).
Pesepeda melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (6/6/2021). Foto: Aprillio Akbar/ANTARA FOTO
Pencapaian itu, kata Anies, tak lepas dari kerja bersama seluruh jajaran dan pihak lainnya yang turut membantu pembangunan Jakarta. Konsep kolaborasi terus dibangun agar semua program dapat selesai tepat waktu.
ADVERTISEMENT
Dia berharap Jakarta bisa menjadi wilayah yang maju kotanya bahagia warganya.
Pengangkatan rangka atap Jakarta International Stadium. Foto: ANTARA FOTO/Galih Pradipta
"Banyak orang-orang hebat yang membantu, kerja tim dengan basis meritokrasi kesempatan setara bagi laki-laki dan perempuan di bidang apa saja Insyaallah membuat apa yang direncanakan di Jakarta bisa dieksekusi dengan baik," tuturnya.
"Dan hasil pembangunan yang kita laksanakan berdaya guna mewujudkan Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya," lanjutnya.
***
Saksikan video menarik di bawah ini: