Airlangga Tiba di Rumah Gus Dur, Temui Sinta Nuriyah dan Yenny Wahid

9 Agustus 2018 13:32 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Airlangga Hartarto tiba di Kediaman Gusdur, Kamis (9/8/2018). (Foto: Soejono Eben/kumparan)
zoom-in-whitePerbesar
Airlangga Hartarto tiba di Kediaman Gusdur, Kamis (9/8/2018). (Foto: Soejono Eben/kumparan)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas wapres di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) pagi, elite Partai Golkar menemui istri almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah. Tampak pula dalam pertemuan itu, putri Gus Dur, Yenny Wahid.
ADVERTISEMENT
Pertemuan digelar di rumah Gus Dur di Jalan Warung Silah, Ciganjur, Jakarta Selatan. Pantauan kumparan di lokasi, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang memimpin rombongan tiba sekitar pukul 13.10 WIB. Ia didampingi sejumlah pengurus Golkar.
Airlangga tak banyak bicara soal kunjungannya ke kediaman Gus Dur. Kepada awak media, Airlangga hanya senyum dan melambaikan tangan tanpa mengucapkan sepatah kata.
Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup. Awak media yang berada di lokasi tidak diperbolehkan masuk. Hingga berita ini diturunkan pertemuan tersebut masih berlangsung.
Pagi tadi, Airlangga dan juga 11 ketua korbid Partai Golkar juga menemui JK di rumah dinasnya. Airlangga mengaku pertemuan dengan JK membahas soal situasi politik jelang hari terakhir pendaftaran capres dan cawapres.
ADVERTISEMENT
Semasa hidupnya, Gus Dur pernah menjadi Ketum PBNU, mendirikan PKB, dan menjadi Presiden RI. Gus Dur juga dikenal sebagai cucu pendiri NU, KH Wahid Hasyim.