Adu Banteng Pemotor di Cengkareng, 1 Orang Tewas

15 Juni 2021 16:04 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi Kecelakaan Motor Foto: dok. Istimewa
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Kecelakaan Motor Foto: dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (15/6) pagi. Akibatnya satu pemotor tewas dalam peristiwa ini.
ADVERTISEMENT
Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suparyanto mengatakan, kecelakaan ini bermula saat pengendara motor Suzuki Satria yang dikemudikan Didi Safuji melaju dari arah barat ke arah timur.
Saat hendak menyalip ke sebelah kanan, ada pemotor lainnya yang melaju dari arah berlawanan sehingga kecelakaan ini tak bisa dihindari.
"Sesampainya di dekat kantor Kelurahan mengambil lajur ke kanan menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion dikendarai oleh saudara Triyono yang melaju dari arah berlawanan," kata Agus dalam keterangan tertulis, Selasa (15/6).
Kecelakaan ini mengakibatkan Triyono meninggal dunia karena mendapat luka cukup para dibagian kepala. Jasadnya kemudian dibawa ke RSUD Tangerang.
Sementara pengendara Suzuki Satria, mengalami luka dibagian tangan serta kedua kaki memar. Dia juga tengah dirawat di RSUD Tangerang.
ADVERTISEMENT
"Korban meninggal dunia pengendara sepeda motor Yamaha Vixion luka dibagian kepala dibawa ke RSUD Tangerang," ujarnya.