5 Saksi Diperiksa Dalam Kasus Polisi Tabrak Pemotor di Pasar Minggu

26 Desember 2020 12:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi kecelakaan. Foto: ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi kecelakaan. Foto: ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Polisi terus mendalami kasus tabrakan melibatkan anggota kepolisian dan menewaskan satu orang. Sejauh ini sudah ada 5 orang saksi yang diperiksa.
ADVERTISEMENT
Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, mengatakan, salah satu saksi merupakan orang yang melihat langsung kejadian.
"Saksi yang diperiksa sudah 5 orang, semalam kita periksa satu orang saksi lagi yang melihat kejadiannya," kata Sambodo kepada wartawan, Sabtu (26/12).
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, di Patung Kuda, Kawasan Monas, Jakarta Pusat. Foto: Andesta Herli/kumparan
Adapun saat ini pelaku penabrakan, Aiptu Imam Chambali, masih berstatus saksi.
Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP. Polisi juga sudah memeriksa CCTV di sekitar tempat kejadian untuk melihat kronologi kejadian.
"Penabrak saat ini masih saksi statusnya. Sekarang lagi olah TKP yang ketiga kali dengan melibatkan Traffic Accident Analysis (TAA), kemudian ada CCTV yang sudah bisa kita dapatkan di sekitar lokasi yang menunjukkan bagaimana terjadinya kecelakaan tersebut," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Korban jiwa kecelakaan nahas di Pasar Minggu merupakan pengendara motor. Selain korban jiwa terdapat pula beberapa korban luka berat.