Tingkah Gemas Anak Raffi Ahmad yang Tak Sabar Tunggu Kelahiran Adiknya

21 November 2021 14:09 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. Foto: Instagram/@raffinagita1717
zoom-in-whitePerbesar
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. Foto: Instagram/@raffinagita1717
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak keduanya. Pasalnya, saat ini kehamilan wanita yang kerap disapa Gigi itu sudah memasuki bulan kesembilan.
ADVERTISEMENT
Anak sulung Raffi dan Gigi, Rafathar Malik Ahmad tampaknya juga sudah tidak sabar menunggu kelahiran sang adik. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan foto di laman Instagram pribadi Raffi dan Nagita baru-baru ini yang memperlihatkan tingkah menggemaskan Rafathar.
Ya Moms, saking tidak sabarnya menunggu kelahiran sang adik yang tinggal menghitung hari, Rafathar bertingkah seolah ia kembali menjadi seorang bayi. Ia terlihat berpose di depan kamera dengan menggunakan peralatan untuk bayi baru lahir.

Anak Sulung Raffi Ahmad, Rafathar Dibedong seperti Bayi Baru Lahir

“Ini anak lawak banget sumpah. Ngakak guling-guling. Rafathar nggak sabar nunggu adiknya lahir dan dia ber-akting jadi bayi,” kata Raffi dalam keterangannya.
Dalam foto tersebut, Rafathar tampak berpura-pura menjadi bayi yang sedang tidur dengan tubuhnya yang dibalut kain bedong berwarna putih dengan motif bintang-bintang. Ia juga tak lupa menggunakan penutup kepala berbentuk kepala ayam serta lengkap dengan dot bayi di mulutnya yang berwarna biru.
ADVERTISEMENT
Rupanya, dibedong merupakan permintaan Rafathar sendiri. Hal itu terlihat dari unggahan lainnya yang menunjukkan momen saat Rafathar meminta dibedong oleh pengasuhnya yang kerap disapa Mbak Lala di depan kedua orang tuanya. Raffi dan Gigi yang berada di belakang kamera pun hanya bisa terheran-heran melihat tingkah menggemaskan Rafathar.

Tidur dengan Kacamata dan Dot Bayi

“Lawak lagi nih anak ampun deh. Mau jadi bayi lagi gara-gara adiknya mau lahir bentar lagi,” kata Raffi dalam keterangannya.
Tak hanya tampil dengan kain bedong, Rafathar juga mendandani tubuhnya agar terlihat seperti bayi dengan menggunakan kacamata, dot bayi di mulutnya, serta kain yang tampak seperti celemek bayi di lehernya. Rafathar juga terlihat sedang tidur di atas paha seseorang di dalam foto tersebut. Wah, ada-ada saja ya tingkah Rafathar ini, Moms.
ADVERTISEMENT
Setiap anak memang mempunyai caranya masing-masing untuk menunjukkan rasa bahagianya, begitu pula dengan Rafathar. Merupakan hal yang wajar bila ia sangat antusias untuk menyambut kelahiran sang adik. Mengingat, Rafathar memang sangat ingin memiliki seorang adik sejak lama.
Penulis: Hutri Dirga Harmonis