com-Ilustrasi anak tersenyum bahagia

PZ Cussons Ajak Masyarakat Berdonasi untuk Taman Bermain Anak

12 Desember 2019 19:00 WIB
comment
3
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
com-Ilustrasi anak tersenyum bahagia Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
com-Ilustrasi anak tersenyum bahagia Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
Bermain merupakan hak semua anak. Selain bisa membuat anak bahagia, bermain juga dapat melatih aspek kognitif, fisik, dan emosinya. Ya Moms, walau terkesan sederhana, bermain punya peran penting bagi tumbuh kembang si kecil.
ADVERTISEMENT
Selain bermain di dalam rumah, ajak juga anak bermain di luar rumah. Dengan bermain di luar rumah, anak punya kesempatan bersosialisasi dan bisa mengeksplorasi lingkungan. Oleh karena itulah, taman bermain anak harus dalam kondisi layak, agar si kecil bisa bermain dengan aman dan nyaman.
Menyadari hal itu, PZ Cussons berinisiatif ingin memberikan akses taman bermain yang layak bagi anak Indonesia. Hal ini penting untuk menunjang tumbuh kembang mereka.
com-Ilustrasi anak-anak tersenyum bahagia Foto: Shutterstock
PZ Cussons — sebuah brand perawatan internasional untuk bayi, anak hingga dewasa — berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan di wajah anak-anak Indonesia. Lewat program Corporate Social Responsibility (CSR), PZ Cussons bekerja sama dengan CT Arsa Foundation berinisiasi membuka akses taman bermain melalui kampanye Cussons Bintang Kecil 8 dengan tema “Bermain Sambil Berbagi”.
ADVERTISEMENT
Di kampanye “Bermain Sambil Berbagi”, PZ Cussons dan CT Arsa Foundation akan melakukan renovasi taman bermain anak di beberapa wilayah di Jabodetabek. Setiap bulannya, PZ Cussons pun akan memberikan bantuan berupa perawatan gigi dan mulut anak bagi Mobil Sehat Keliling CT Arsa.
Namun tentunya, niat mulia ini tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua lembaga saja. Dibutuhkan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk masyarakat Indonesia. Nah Moms, bagi Anda yang ingin ikut ambil bagian dari niat baik ini, Anda cukup melakukan pembelian produk Cussons Baby dan Cussons Kids di Alfamart, Transmart, dan Tokopedia.
Dengan melakukan pembelian produk Cussons Baby dan Cussons Kids dengan minimal nilai tertentu, Anda akan ikut membantu menyediakan akses tempat bermain yang layak untuk anak-anak Indonesia.
ADVERTISEMENT
Sedikit uang yang Anda sisihkan bisa jadi memiliki arti yang besar bagi mereka yang membutuhkan. Maka dari itu, mari jadi bagian dari senyuman bahagia di wajah anak-anak Indonesia bersama PZ Cussons.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan PZ Cussons Indonesia.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten