Di Rumah Aja, Begini Gaya 5 Seleb Tanah Air saat Berjemur Bersama Keluarga

27 Maret 2020 8:25 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Selebriti berjemur di pagi hari bersama keluarga.
 Foto: Instagram/@raffinagita1717 dan @ruben_onsu
zoom-in-whitePerbesar
Selebriti berjemur di pagi hari bersama keluarga. Foto: Instagram/@raffinagita1717 dan @ruben_onsu
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Di tengah pandemi virus corona, kita diimbau untuk meningkatkan imunitas tubuh. Salah satunya adalah dengan cara mudah dan murah, yakni berjemur di pagi hari. Sudahkah Anda dan keluarga rutin mempraktikkannya setiap hari?
ADVERTISEMENT
Sejumlah selebriti Tanah Air juga berjemur dengan gaya, bersama keluarga selama #DiRumahAja. Selengkapnya sebagai berikut, Moms.

1. Nagita Slavina

Keluarga yang satu ini memang kerap kali menarik perhatian netizen. Apalagi di tengah pandemi corona. Ya, Nagita, Raffi Ahmad, dan anaknya Rafathar pun berjemur di pagi hari di teras rumahnya, Moms. Bahkan, untuk melindungi kepalanya agar tak terpapar sinar matahari, perempuan yang akrab disapa Gigi itu dan anaknya menggunakan topi. Hihi, seperti di pantai saja ya, Moms.
Coba tebak, dalam foto tersebut siapa yang belum mandi ya?
2. Ringgo Agus Rahman
Ringgo Agus Rahman sepertinya sudah mati gaya, karena lebih dari seminggu berada di rumah saja, Moms. Meski hanya di rumah, Ringgo tak ingin membuang waktunya sia-sia. Salah satu kegiatan yang ia lakukan bersama istri, Sabai dan juga anaknya, Bjorka adalah berjemur di pagi hari. Mereka berjemur sembari rebahan di atas bean bag dengan gayanya masing-masing.
ADVERTISEMENT

3. Tora Sudiro

Tora Sudiro juga tak mau ketinggalan untuk berjemur di pagi hari. Ia pun berjemur bersama sang istri, Mieke Amalia dan tiga anaknya, Queena Miendra, Kayra Miendra, dan Jenaka Mahila Sudiro.
"Mumpung ada panas doonggg letss gaaww.. Yang penting usaha aja duluu," tulis Tora Sudiro.

4. Ayu Dewi

Selebriti sekaligus ibu dari 3 anak ini sepertinya sering berjemur di tengah wabah corona. Gayanya pun bermacam-macam. Mulai dari berjemur sambil beryoga dengan putri sulungnya, Aqilah, berjemur lengkap dengan anak dan suami, Regi Datau, hingga berjemur di depan rumahnya sambil menemani anaknya bermain sepeda. Menariknya, salah satu momen ia berjemur di depan rumahnya itu, Ayu Dewi tampil cukup nyentrik. Ia berbusana layaknya tengah di pantai. Hihi, lucu ya, Moms!
ADVERTISEMENT

5. Sarwendah

Sarwendah pun menyempatkan waktu untuk berjemur di pagi hari bersama suami, Ruben Onsu dan dua anaknya, Thalia dan Betrand Peto. Ketika berada di rumah saja, perempuan yang akrab disapa Wendah ini memang sudah biasa menggunakan daster dan tanpa makeup. Sehingga, tak masalah baginya berjemur dengan kondisi seperti itu.
**********
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran corona virus. Yuk, bantu donasi sekarang!