WayV Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama

3 Mei 2020 15:12 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
WayV. Foto: Instagram/WayV Official
zoom-in-whitePerbesar
WayV. Foto: Instagram/WayV Official
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
WayV mengumumkan akan segera comeback dengan album baru. Grup beranggotakan Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, Yangyang, Winwin dan Lucas ini, dipastikan siap merilis full album pertama mereka.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan sang leader, Kun, saat WayV menggelar konser online WayV Beyond The Vision, pada Minggu (3/5). Dalam konser yang disiarkan melalui V Live ini, WayV juga menampilkan lagu terbaru mereka, yang akan dirilis lewat full album nanti.
"Hari ini kami akan menyampaikan sebuah penampilan spesial. Penampilan spesial ini adalah sebuah lagu baru yang tidak pernah dibawakan di manapun, karena ini adalah salah satu lagu yang akan ada di full album pertama kami," ungkap Kun.
Boyband WayV. Foto: SM Entertainment
Ten juga mengisyaratkan, jika WayV sudah menyelesaikan syuting untuk video klip terbaru mereka.
"Video klipnya akan boom! Aku sangat antusias," kata Ten.
"Kalian sudah melihat warna rambut kami berubah sejak lama bukan?," tambah Kun yang seolah menyampaikan, bahwa WayV sudah siap comeback sejak lama.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, WayV belum memberikan bocoran lebih lanjut terkait judul album dan tanggal perilisan.
WayV untuk majalah Elle Korea. Foto: Twitter/Elle Korea
WayV sendiri sudah merilis dua mini album bertajuk Take Off dan Take Over The Moon, yang dirilis pada 2019. Meski baru debut satu tahun, grup ini sukses menarik perhatian penggemar musik K-Pop dan Pop China. Terbukti saat WayV menyabet gelar Best New Asian Artist, dalam ajang penghargaan 21st Mnet Asian Music Awards di 2019.
Kita nantikan seperti apa full album pertama WayV, ya!