Usai Wajib Militer, Rapper Beenzino Disambut Tangis Haru Kekasih

17 Februari 2019 13:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Rapper Korea Selatan, Beenzino, setelah wajib militer. Foto: Instagram/@realisshoman, @thequiett
zoom-in-whitePerbesar
Rapper Korea Selatan, Beenzino, setelah wajib militer. Foto: Instagram/@realisshoman, @thequiett
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rapper Korea Selatan, Beenzino, akhirnya bebas dari tugas wajib militer. Setelah 1 tahun 9 bulan mengabdi kepada negara, rapper dengan nama asli Lim Sung Bin ini dibebastugaskan pada Minggu (17/2).
ADVERTISEMENT
Kabar mengenai usainya masa wajib militer Beenzino ini diumumkan secara langsung oleh sang artis lewat akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah postingan pada hari Minggu, pelantun 'Dali, Van, Picasso' ini mengunggah foto berisi sosoknya yang tengah melangkah keluar dari pos militer, bersisian dengan kekasihnya, Stefanie Michova.
"Selamat tinggal, 'jiwa bertarung rela berkorban' (slogan militer). Halo Ibu, Ayah, Steffi. Aku kembali," tulis Beenzino dalam caption postingan Instagram-nya, sembari menjelaskan kalau foto dalam postingan-nya diambil oleh rapper The Quiett.
Stefanie, kekasih Beenzino juga membuat postingan serupa. Lewat akun Instagramnya, wanita berdarah Jerman itu menunjukkan momen pertemuannya dengan Beenzino. Ia terlihat berlari menghampiri Beenzino, memeluknya, dan meneteskan air mata dalam video tersebut.
"Akhirnya, aku mendapatkannya kembali," tulis Stefanie dalam caption postingan tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Stefanie juga membuat beberapa postingan Instagram story, terkait momen reuninya dengan sang kekasih. Dalam postingan-postingan itu, dia menuliskan, "(Masa wajib) militer sudah selesai" dan "Aku banyak menangis".
Rekan satu label Beenzino, The Quiett juga membuat postingan Instagram untuk menyambut kedatangan pria tersebut.
Sebelumnya, Beenzino menjalankan tugas wajib militer sebagai tentara aktif sejak Mei 2017. Selama 1 tahun 9 bulan, pria yang bernaung di bawah label Illionaire Records ini vakum dari kegiatan dunia hiburan. Selama itu pula, ia hanya punya waktu yang terbatas untuk menemui keluarga dan kekasihnya.
Dilansir Soompi, kabar wajib militer Beenzino sempat menarik perhatian, karena pria kelahiran 1987 ini awalnya ditugaskan menjalani masa wajib militer sebagai polisi. Namun, Beenzino berubah pikiran dan memilih menjalani tugasnya sebagai tentara aktif. Hal ini termasuk sebagai langkah yang jarang dilakukan oleh selebriti Korea Selatan.
ADVERTISEMENT