Update Starship Entertainment Soal Kondisi Kesehatan Joohoney Monsta X

1 Maret 2020 11:40 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Joohoney Monsta X. Foto: Facebook/ Monsta X
zoom-in-whitePerbesar
Joohoney Monsta X. Foto: Facebook/ Monsta X
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa waktu lalu, Joohoney Monsta X memutuskan hiatus, setelah mengalami gangguan kecemasan. Baru-baru ini, Starship Entertainment memberikan update terkait perkembangan kesehatan leader sekaligus rapper dari Monsta X tersebut.
ADVERTISEMENT
"Meskipun Joohoney belum sepenuhnya pulih, dia sudah lebih baik dari sebelumnya. Kami akan membantu Joohoney sehingga ia bisa kembali ke grup dengan kondisi yang lebih baik," ujar agensi seperti dilansir Star News yang dikutip Soompi.
Starship Entertainment mengatakan, agensi akan membantu comeback idola kelahiran 1994 ini secara perlahan.
Sebelumnya, Joohoney juga telah mengungkapkan perasaannya terhadap masalah mental yang ia hadapi kepada penggemar. Ia berharap dapat segera kembali beraktivitas, setelah pulih.
Monsta X. Foto: Twitter/@OfficialMonstaX
Sementara itu Monsta X baru saja kembali ke Korea setelah melakukan promosi full album All About Luv di Amerika Serikat. Album berbahasa Inggris pertama milik Monsta X ini, berhasil menduduki peringkat No.5 di Billboard 200.
Selain itu, Monsta X juga sedang menyiapkan tur dunia di Kanada dan Amerika Serikat, yang akan digelar perdana di Minneapolis, Agustus 2020.
ADVERTISEMENT
Reporter: Thahira